Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fisheye 3in1 Universal untuk Semua HP Harga Murah

Lensa 3in1 jepit universal Merk F-008, atau yang lebih dikenal dengan fisheye 3in1 adalah salah satu aksesoris handphone. Lalu kenapa lensa ini disebut 3in1? Karena selain lensa fisheye, dalam paket (dus) terdapat juga lensa wide dan lensa macro. Maksud dari universal adalah, lensa ini bisa dipakai untuk berbagai merk Handphone, seperti Xiaomi, Oppo, BB, Samsung, Iphone, Nokia, dan Hp lainnya.

Fisheye 3in1 Universal

Kelebihan Lensa fisheye 3in1 Universal Merk F-008 yaitu cembungnya lebih riil 180 derajat,penjepit lebih panjang, dan dus lebih elegan. Fisheye 3in1 hadir dengan berbagai pilihan warna, seperti jepit biru lensa biru, jepit silver lensa silver, jepit hitam lensa hitam, jepit hitam lensa merah dan jepit gold lensa gold.

Cara menggunakan lensa fisheye 3in1 sangat mudah, tinggal menjepitkannya di HP, kemudian paskan dengan posisi kamera. Cara menukar-nukar lensa juga cukup mudah, tinggal putar (skrup) lensa yang sedang menempel pada jepitan, kemudian ganti dengan lensa lain.

Pada dus biasanya lensa wide+macro disatukan, untuk menggunakan lensa wide, biarkan kedua lensa tergabung, untuk menggunakan lensa macro, pisahkan lensa dengan cara memutar (skuP). lensa fisheye memberikan efek cembung bulat, wide memperlebar jangkauan kamera, macro untuk objek-objek kecil dengan latar belakang blur atau yang paling sering disebut sebagai foto bokeh sederhana.

Harga satu paket lensa fisheye 3in1 tergolong murah, yaitu hanya Rp. 60.000,- untuk pembelian grosir 5 Pcs atau 10 Pcs lebih, Anda akan mendapatkan harga grosir yang jauh lebih murah lagi.

Setiap paket pembelian lensa fisheye 3in1, terdapat lensa fisheye, wide+macro, penjepit, sarung lensa dan penutup lensa. Demikian info seputar harga dan penjelasan lensa 3in1 jepit sebagai aksesoris kamera HP.

8 komentar untuk "Fisheye 3in1 Universal untuk Semua HP Harga Murah"

  1. terima kasih infonya, semoga bermanfaat..amin

    BalasHapus
  2. Sekarang mau foto yang bagus gak harus mahal .sukup pake ini dah jadi dslr dah :D

    BalasHapus
  3. terimakasih infonya gan
    sangat bermanfaat....

    BalasHapus
  4. kunjungan yang sangat bermanfaat....
    makasih ya boss....

    BalasHapus
  5. artikelnya sangat bermanfaat bagi saya....
    Thanks ya gan....!!

    BalasHapus
  6. terimakasih infonya gan

    BalasHapus