Jumat, Agustus 30

Cipto Junaedy tanpa Uang tanpa Utang

Buku Cipto Junaedy
Mendengar nama Cipto Junaedy, penulis Gramedia mega bestseller tentunya mengingatkan kita pada strategi mendapatkan properti “tanpa uang tanpa utang”. Strategi Cipto Junaedy di dunia properti tersebut menjadi sebuah gebrakan baru diluar dugaan kita selama ini. Bagaimana mungkin memiliki sebuah properti “tanpa uang, tanpa utang? Namun yang perlu digarisbawahi pada pernyataan beliau adalah bukan berarti tidak pakai uang hanya saja tidak dari kantong sendiri, minta dari orang tua, pinjaman dari kerabat, hasil bisnis atau penghasilan bulanan, lalu dari mana? Penasaran?

Strategi membeli properti “tanpa uang tanpa utang” telah diungkap Cipto Junaedy dalam bukunya “Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring (Gramedia Pustaka Utama, 2009)” dan lewat Seminar Cipto Junaedy. Strategi ini tentunya berlawanan dengan Kiyosaki yang berpendapat “membeli sebuah properti harus dengan cara berhutang terlebih dahulu”. Dari kedua strategi di atas, strategi apa yang menurut Anda lebih baik dan aman? (Cipto Junaedy vs Kiyosaki), tanpa berpikir panjang, jelas kita akan memilih strategi yang diungkapkan oleh Cipto Junaedy, karena dalam strategi tersebut kita tidak terbebani oleh utang. hal ini sama seperti yang diungkapkan Bapak Junaedy “Mengunci resiko”.

3 Kabar baik yang dituliskan Cipto Junaedy dalam buku tersebut, diantaranya
  1. Beli properti tidak perlu menunggu utang.
  2. Beli properti tidak perlu harga miring.
  3. Tunjuk, beli, ambil, dan miliki banyak properti secara kontan, tanpa utang.
Kabar baik tersebut telah menjadi impian banyak orang. Setiap orang pasti menginginkan rumah, satu ataupun lebih (minimal jumlah anak yang dimiliki). Pertanyaannya adalah “Bagaimana Beli Property Tanpa Utang?” untuk mendapatkan jawabannya, Anda bisa membeli buku Cipto Junaedy yang dijual di toko buku Gramedia seluruh Indonesia, ataupun yang dipasarkan lewat media online dalam bentuk ebook dan ikuti juga seminarnya yang diadakan di berbagai kota seperti Jakarta, Bandung, Makassar, Bali, Surabaya, Medan, Balikpapan, Malang, Jogjakarta, dan beberapa kota lainnya.

Masih skeptis karena belum tau betul sepak terjang bapak Cipto Junaedy? Baiklah, saya akan lanjutkan pembahasan tentang beliau.

Cipto Junaedy
Mengenal lebih dekat sosok Cipto Junaedy
Cipto Junaedy, kelahiran 26 juni 1974. Bapak tiga orang anak ini adalah seorang pembicara, investor properti dan penulis buku. Strategi yang diajarkan oleh Cipto Junaedy berakar dari pengalaman profesionalnya menduduki posisi manajemen puncak sebagai group finance director. Di posisi itu, dia mengendalikan 13 perusahaan asing yang beraset lebih dari USD 500 juta.

Sebagai pembicara, Cipto Junaedy telah berbicara di hadapan banyak orang (lebih dari 500.000 orang) dari berbagai lapisan masyarakat. Materi yang disampaikan adalah strategi “Tanpa Uang Tanpa Utang” yang mampu mematahkan strategi Kiyosaki dan Dolf De Ross yang berbasis utang. Hampir setiap minggu namanya menghiasi berbagai media massa nasional dan daerah. Seminar yang dibawakannya pun menjadi yang terbesar dan terpopuler di Indonesia, namun tidak hanya di Indonesia beliau juga mengadakan seminar di Singapur.

Sebagai ahli di dunia properti, Dia telah mencaplok berbagai property strategis di sejumlah kota besar di Indonesia dan luar negeri, hingga Mei 2011, dia berhasil mencaplok 90 unit apartement yang bergengsi di Jakarta dari developer terkemuka hanya dalam waktu 15 hari.

Buku Cipto Junaedy
Sebagai penulis buku Cipto Junaedy telah menulis sejumlah buku yang diterbitkan oleh Penerbit ternama Gramedia Pustaka Utama, setiap bukunya selalu menjadi national bestseller. Beberapa bukunya diantaranya “Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring” (Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 2009), “6 Bulan Bisa Beli Properti KONTAN! Tanpa Uang Tanpa KPR, Nggak Perlu Nunggu Harga Miring” (Gramedia Pustaka Utama, 2010), dan “Strategi Membeli Bisnis dan Franchise Tanpa Uang Tanpa Utang” (Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 2011). Selain itu Cipto Junaedy juga telah menerbitkan buku-bukunya dalam bentuk ebook. Dikabarkan beberapa buku terbarunya akan segera diterbitkan juga dalam bentuk ebook.

Penghargaan yang pernah diterima
Pada tanggal 23 Desember 2011 bertempat di Santika Premier Hotel Semarang, Bapak Cipto Junaedy menerima penghargaan sebagai "Man of The Year" (2011) bersama dengan Yusuf Kalla, Andi Mallarangeng & Jokowi.

Cipto Junaedy Berbagi kebahagiaan
  • Rata-rata setiap 42 hari dia memberikan 1 rumah gratis atau uang senilai rumah kepada mereka yang membutuhkan.
  • Cipto Junaedy memberikan 1 unit rumah kepada janda mendiang Briptu Boas Woisiri yang meninggal karena musibah di Aceh.
  • Tali Kasih Uang senilai Harga Rumah kepada janda alm. Rudiman dan Sutikno, pegawai dinas pendidikan yang meninggal karena musibah perampokan.
  • Tali Kasih Berupa Uang senilai Rumah diberikan kepada keluarga korban bencana Merapi yang meninggalkan istri dan anak-anak yang masih kecil yaitu keluarga almarhum Relawan Jupriyanto dan Wartawan Yuniawan Wahyu Nugroho. Mereka adalah korban meninggal dalam bencana Merapi.
  • Dan lain-lain.
Testimoni tentang Strategi Cipto Junaedy
  • Terima kasih Pak Cipto berkat ilmunya yang DAHSYAT! saya berhasil membeli 4 unit rumah di Jogja, 1 perusahaan & kompleks Villa di Bali, TANPA UANG DAN TANPA UTANG_Arie, Wiraswasta, Yogyakarta.
  • Salam Pak Cipto, berkat ilmu bapak sekarang saya berhasil membeli perusahaan Franchise di Surabaya senilai Rp 1,2 Milyar Tanpa Uang dan Tanpa KPR_Agustinus, Wirausaha, Surabaya.
  • Berkat ilmu yg diberikan oleh Pak Cipto Junaedy, sekarang saya telah terbebas dr KPR yg menumpuk & membeli 7 unit property dalam waktu kurang dari 6 bulan, Tanpa Uang dan Tanpa KPR. Terima kasih Pak Cipto atas ilmunya_Nugraha, Eksportir, Jogyakarta.
  • Terima kasih pak Cipto, ilmunya sungguh revolusioner karena mengajarkan TANPA HUTANG!! saya Membeli 6 unit ruko di Makassar TANPA UANG dan TANPA HUTANG_Arham, Wiraswasta, Makassar.
  • Saya berhasil membeli 4 unit property dalam waktu kurang dari 6 bulan, dan skr saya membangun Villa Mewah di Bali, TANPA UANG & TANPA KPR, terima kasih Pak Cipto atas ilmunya_Dibyo, Arsitek, Bandung.
  • Dan ratusan testimoni positif lainnya.
Bagaimana? Sekarang Anda lebih mengenal Bapak Cipto Junaedy dengan strateginya “Tanpa Uang tanpa Utang”. Bagi Anda yang ingin mengikuti jejak sukses beliau, pelajari ilmunya lewat buku-buku dan seminar beliau, dan praktekkan dalam kehidupan Anda. Sekarang pilihan ada di tangan Anda, mau pilih mana? “Banyak rumah banyak utang” atau “Banyak rumah tanpa utang”.

Seminar Cipto Junaedy

Jangan lewatkan juga tips, motivasi dan info kuis berhadiah dan info seminar gratis yang diadakan oleh Cipto Junaedy di kota Anda melalui akun Facebook Bp. Cipto Junaedy dan Twitter Bp. Cipto Junaedy. Demikian ulasan singkat tentang Cipto Junaedy “tanpa Uang tanpa Utang”. Semoga informasi ini dapat menginspirasi Anda untuk mendapatkan properti seperti yang Anda idamkan dan sejumlah yang Anda inginkan.

26 komentar

bapak Cipto Junaedy sangat menginspirasi bangat, jadi pengen baca bukunya.

gimana caranya ya? tanpa uang tanpa utang....pengen baca lebih lanjut...

Silahkan dibeli saja bukunya gan, di toko-toko buku terdekat.

menarik untuk dibaca lebih dalam, sukses ya untuk pak cipto

makasih informasinya sangat bermanfaat

wah menarik juga, investasi properti tanpa uang dan utang

prinsip yang oke.
makasih udah mau share gan

pastinya lah gan tanpa uang ya tanpa utang ha ha ....

makasih yah atas infonya,salam bloggers..

CIPTO JUNAEDY, lagi booming2 nya nama ini di Televisi begitu juga di dunia maya. Memang sesuatu banget dah...

Keren nich...... informasina sangat bermanfaat.

sangat bagus sekali, lanjutkan terus gan. kutunggu artikel terbarunya

tambah sukses gan.
moga bermanfaat wat kita semua.

artikelnya sangat bagus dan sangat bermanfaat, makasih
semoga sukses saja..

makasih banyak sob tentang infonya, salam bloggers ya sobb...

Keren bukunya, pengen membacanya juga...

Terimakasih untuk informasinya, semoga dapat bermanfaat untuk semua orang yang udah menyimak informasi ini, salam kenal dan semoga selalu sukses.

artikelnya sangat bagus dan sangat bermanfaat, makasih
semoga sukses saja..

menarik juga nih kayanya bukunya, pengen beli :D

pak cipto ini memang sungguh luar biyasa, terima kasi untuk info dan artikel nya gan

makasih atas informasinya sangat bermanfaat

roman-romannya sedang ikut kontes ini...sukses gan.
infonya oke juga, jarang ada peserta kontes yg bikin konten kayak gini...biasanya spam keyword semua.

udah beli bukunya sih. emang masuk akal. bagus untuk rumah baru atau memang program ruko, itu bisa dijalankan,

tapi kalau rumah seken dan orangnya memang gak keras kepala. pasti harga rumah strategis yang mau dijual. harganya masih terjangkau. tapi kenyataannya kan kebanyakan gak kaya gitu.


tapi emang inspiratif banget lah.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top