Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

About Sigodang Pos

Nama Sigodang diambil dari nama sebuah desa di Sumatera Utara, Kabupaten Simalungun. “godang” dalam bahasa Batak berarti “banyak”, “besar”, sedangkan “pos” dapat diartikan “mengepos”, sehingga arti dari Sigodang Pos secara harfiah dapat diartikan “banyak ngepos”, dengan kata lain “banyak artikel”, “banyak postingan”.
About Sigodang Pos

Sejarah Sigodang Pos
Awalnya Sigodang Pos memposting artikel-artikel yang berkaitan dengan karya sastra, mulai dari cerpen, puisi, esai sastra, materi sastra, linguistik dan yang lainnya yang berhubungan dengan bahasa dan sastra, namun dalam perkembangannya Sigodang Pos berkembang merambah keberbagai aspek, mulai dari lirik lagu, tips blog, foto, bisnis, film, video, dll.

Sigodang Pos mulai terbit sejak awal tahun 2010, atau akhir 2009. Selama kurang lebih 3 tahun tersebut, Sigodang Pos sering mengalami yang namanya “timbul tenggelam”. Banyak faktor yang mempengaruhi hal tersebut, mulai dari waktu yang banyak tersita di dunia offloine, dan kurangnya semangat ngeblog.

Memulai yang baru
Pada tahun 2013 tepatnya 1 September, Sigodang Pos akan bangkit kembali bersama Top Media Internet memberikan artikel-artikel terbaiknya untuk para pembaca yang selama ini hadir meramaikan blog ini.

Dengan visi “Berbagi karya, pengetahuan dan pengalaman dalam bentuk tulisan, video dan foto”. Sigodang Pos akan berkembang dalam menjalankan misi menjadikan segala hal positif lebih mudah di akses dan menumbuhkembangkan keinginan untuk berbagi pengetahuan antar sesama manusia.

Special Thanks To
Sigodang Pos juga ingin mengucapkan terimakasih kepada Google yang telah memberikan layanan-layanan gratis, sehingga blog ini dapat diakses siapa saja dari segala penjuru dunia. Terimakasih juga kepada pengunjung, dan teman-teman blogger yang selalu menginspirasi, “mari kita maju bersama-sama”.

13 komentar untuk "About Sigodang Pos"

  1. semangat! selamat ngepos :D

    BalasHapus
  2. ohh begitu toh awal ceritanya

    BalasHapus
  3. Keep Blogging, semoga maju dan sukses selalu..

    BalasHapus
  4. makasih atas informasinya sangat bermanfaat

    BalasHapus
  5. oohh begitulah ceritanya

    BalasHapus
  6. makasih atas informasinya sangat bermanfaat

    BalasHapus
  7. berarti orang madan dong.....horas bah...

    BalasHapus
  8. hahahahaa lucu memangg

    BalasHapus
  9. berarti orang medan juga ya....horas lay

    BalasHapus
  10. blognya bagus gan, kalo bisa ditambah lagi posting2 menariknya dan keep posting! :)

    BalasHapus