Sabtu, Maret 23

Shena Malsiana Hampir Tersingkir dari X Factor

Pada Gala Show 5 panggung X Factor Indonesia Sabtu 23 Maret 2013, Shena Malsiana hampir tersingkir karena berada di posisi bottom two bersama Agus Hafiludin. Hal ini dikarenakan dukungan yang didapatkan Shena pada penampilannya kali ini lebih rendah dari finalis lainnya.

Shena Malsiana

Di Gala Show Lima yang bertema “Mega Hits Indonesia” Shena Malsiana membawakan lagu “Ratu Sejagad” yang pernah dipopulerkan oleh Vonny Sumlang. Penampilan tersebut mendapatkan pujian positif dari semua juri di X Factor Indonesia, seperti dibawah ini.

Ahmad Dhani “Mungkin waktu mamamu ngidam kamu, mungkin ada sofware-sofware jazz yang masuk kedalam. Kamu itu seperti reinkarnasi penyanyi-penyanyi tahun 30-an dan 40-an”, Bebi Romeo “Malam hari ini kamu memang super star, Kamu bagus sekali malam ini Shena, kamu punya suara mutlak, kamu nyanyi (Bintang Kecilpun) kamu enak”, Anggun “Aku lihat kamu nyanyi lagu sedih penghayatannya dapat, lihat kamu nyanyi lagu senangpun dapat. Kamu berhasil sekali”, Rossa “Shena saya selalu bangga terhadap kamu, setiap minggu. Kerjasama kita berduapun selalu asyik buat aku”.

Pada Save Me Song, akhirnya dengan berat juri (Rossa, Anggun dan Ahmad Dhani) memutuskan untuk menyelamatkan Shena Malsiana. Selamat buat Shena, Semoga minggu depan tidak berada di posisi bottom two lagi, karena admin Sigodang Pos suka dengan sentuhan Jazzmu.

Berita terbaru

1 komentar:

kok bisa yah ... padahal suara shena kan bagus ,,,

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top