Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ramaikan Seramnya Halloween Dengan Program Spesial Ghostober Hanya di GoPlay

Ramaikan Seramnya Halloween Dengan Program Spesial Ghostober Hanya di GoPlay
Bulan Oktober adalah bulannya Halloween. Sama seperti Halloween yang punya banyak urban legend story di negara asalnya sana, di Indonesia juga punya banyak kisah seram yang beredar di masyarakat. Namun apakah cerita itu benar? Nah, program bertajuk Ghostober di GoPlay akan membawa kita untuk merasakan sendiri kengerian dari dunia lain.

Ghostober akan dihadirkan dalam 4 chapter yakni 2 chapter untuk Ghostober Rumah Kosong dan 2 Chapter lainnya adalah Ghostober I Know You. Untuk Program GoPlay Ghostober Rumah Kosong Spesial , seperti episode sebelumnya, tim akan mengunjungi sebuah rumah kosong.

Bisa tebak dimana rumah kosong yang sudah lama tidak ditinggali tersebut? Nah di episode spesial kali ini, dijamin rumah kosong tersebut berbeda dan punya latar belakang cerita yang bikin bulu kuduk merinding serta semakin membuat kita penasaran untuk menonton.

Sedangkan untuk program kedua yakni Ghostober I Know You akan kembali membawa kita para penonton untuk mengunjungi lokasi dari sebuah urban legend. Disana kita akan diajak untuk mengulik apakah kisah yang beredar itu benar atau tidak, lalu adakah bukti yang terekam?

Untuk semakin dalam mengulik kedua program tersebut, nantinya kita akan ditemani oleh seorang mediator yang dikenal memiliki sensitivitas yang tinggi terhadap kehadiran mahluk halus. Mediator bernama Muslim tersebut akan ditemani lagi oleh Erik dan Dika.

Erik dan Dika adalah Ghostective dimana keduanya memiliki alat khusus untuk membuktikan keberadaan hantu yakni Ghost Track dan juga Ghost Photograph. Mereka bertiga bersama tim lainnya akan mencoba mencari pengalaman gaib dan mistis lokasi yang sudah disiapkan.

Kira-kira apakah mereka bertiga berhasil menemukan dan juga mendokumentasikan pencarian mereka di rumah kosong dan juga lokasi urban legend tersebut? Kalau kamu penasaran, kamu nisa mencatat tanggal main untuk kedua program dan keempat chapternya tersebut.
  1. Program Ghostober Rumah Kosong Spesial Chapter I tayang di tanggal 1 Oktober 2022
  2. Program Ghostober I Know You Spesial Chapter II tayang di tanggal 8 Oktober 2022
  3. Program Ghostober Rumah Kosong Spesial Chapter III tayang di tanggal 15 Oktober 2022
  4. Program Ghostober Rumah I Know You Spesial Chapter IV tayang di tanggal 29 Oktober 2022
Keempat program tersebut akan tayang mulai pukul 18.00 WIB di GoPlay. Jadi belum terlalu malam untuk kamu mencoba menyaksikan pengalaman tim Ghostober di lokasi. Selain Muslim, Erik dan juga Dika, masih ada bintang tamu ternama lainnya.

Mereka yang ikut dalam program diatas sebut saja seperti Ruben Onsu dan Sarwendah, Jordi Onsu dan Bertrand Putri Onsu, Amy Nawari, Mysa Mawar, Bibi Nonie, Angrean Firmansyah dan Tommy Adiatma. Sangat banyak dan lengkap sekali.

Mereka semua akan bersama menemani kita, menyaksikan bersama-sama pengalaman horor, mistis dan juga ulasan cerita yang menjadi latar belakang lokasi horor yang tim kunjungi. Apabila kamu tertarik, kamu bisa mengikuti profile mereka di GoPlay.

Selanjutnya, kamu hanya perlu membeli tiket untuk menyaksikan program ini yakni seharga Rp. 25.000 yang bisa kamu beli di GoTix maupun Loket.com. Kamu bisa menontonnya di perangkat smartphone, laptop maupun tablet.

Bagaimana? Penasaran dengan apa yang tim alami selama proses perekaman? Nah kita tunggu saja hari Sabtu mendatang, siapkan perlengkapan seperti headset untuk menambah suasana horor yang bisa kita rasakan dari GoPlay ini. Selamat menanti programnya.

Posting Komentar untuk "Ramaikan Seramnya Halloween Dengan Program Spesial Ghostober Hanya di GoPlay"