Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Film Terbaru yang Tidak Bisa Kamu Lewatkan

Bagi kamu pecinta film, maka mungkin beberapa film berikut ini adalah film yang tidak bisa kamu lewatkan. Film – film ini tentunya bisa menjadi pilihan alternatif untuk menghilangkan penat kamu.
Review Film Terbaru yang Tidak Bisa Kamu Lewatkan
Berikut adalah beberapa review film terbaru yang tidak bisa kamu lewatkan.

1. The Gentlemen
Bagi kamu pecinta film dengan tema gangster, maka ini merupakan film yang wajib untuk kamu tonton. Film ini bercerita tentang seorang pebisnis asal Amerika yang hidup di London. Dia berniat untuk menjual salah satu bisnisnya di dunia obat – obatan terlarang kepada para gangster lain. Kamu akan diberikan pengalaman menonton dengan ketegangan maksimal. Dan juga rentetan action khas film gangster. Film ini juga cocok untuk kamu yang menggemari film dengan tema kriminalitas.

2. No Time To Die
Untuk kamu penggemar berat dari Agen 007, maka kamu pasti tidak bisa melewatkan film ini. Ini merupakan film ke 25 dan yang terbaru dari franchise James Bond. Film ini juga mungkin akan menjadi film terakhir bagi Daniel Craig untuk memerankan tokoh agen rahasia Inggris ini.

Film ini masih bercerita tentang bagaimana James Bond, seorang agen rahasia intelejen Inggris menumpas semua kejahatan yang terjadi. Film ini masih berisikan banyak adegan action yang tidak bisa kamu lewatkan.

Selain itu, kamu juga masih akan melihat bagaimana Bond menggunakan banyak alat canggih untuk membantu misinya. Yang jelas, dengan semua ketegangan yang ditawarkan ini merupakan salah satu film yang tidak bisa kamu lewatkan.

3. Wonder Woman 1984
Bagi kamu fans berat salah satu tokoh superhero DC, maka film wonder woman 1984 ini merupakan film yang sudah pasti kamu tunggu. Film ini merupakan kelanjutan dari film Wonder Woman yang sebelumnya.

Cerita di film ini menggunakan setting tahun 1984, atau 70 tahun setelah film pertama. Di Film ini juga masih menceritakan tentang bagaimana petualangan dari Diana Prince yang akan menghadapi berbagai musuhnya.

Bagi kamu yang merupakan fans film superhero, maka pastinya kamu tidak bisa melewatkan film ini. Dengan semua aksi khas film superhero, maka film ini tentunya akan menawarkan sesuatu yang tidak bisa kamu lewatkan.

4. A Quiet Place Part II
Kamu pecinta film thriller? Maka film ini wajib untuk kamu tonton. Film ini akan menawarkan ketegangan yang pastinya akan kamu rasakan juga.

Masih sama seperti film pertamanya, di film kedua ini juga masih akan bercerita tentang keluarga Abbott, yang harus berjuang untuk menyelematkan diri dari kejaran makhluk asing yang sangat sensitif dengan suara ini.

Kamu akan mendapatkan pengalaman menonton yang berbeda ketika menonton film ini. Dengan kesunyian yang ada justru malah menambah unsur ketegangan yang akan kamu dapatkan.

5. Greyhound
Bagi kamu penyuka film perang dan sejarah, maka ini merupakan film yang pas untuk kamu. Film yang diangkat dari kisah nyata ini bercerita tentang kapal perang sekutu yang dicegat pasukan kapal Nazi di Samudera Atlantik.

Greyhound sendiri merupakan kapal destroyer yang memimpin konvoi laut tersebut. Konflik dimulai saat rombongan kapal perang tersebut memasuki kawasan yang bernaman celah hitam Atlantik. Kawasan ini cukup berbahaya karena rentan untuk mendapatkan hadangan dari pasukan kapal selam Jerman.

Untuk kamu yang merupakan penggemar film perang, maka ini merupakan film yang wajib kamu tonton. Terutama untuk kamu penyukai perang yang melibatkan Angkatan Laut.

Itulah beberapa rekomendasi dan review film terbaru yang bisa menjadi alternatif pilihan untuk kamu tonton.

Posting Komentar untuk "Review Film Terbaru yang Tidak Bisa Kamu Lewatkan"