Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Template Blogger Premium Responsive Terbaik

Apakah kamu masih bingung menentukan template untuk blog kamu? yap, itulah yang pernah saya rasakan di awal-awal nge-blog, yaitu kisaran tahun 2008. Bahkan waktu itu saya sering begadang hanya gara-gara mencari template blogger gratisan di internet. Pasang template yang itu kurang pas, pasang yang ini tidak sesuai, ganti lagi, lagi dan lagi.
Template Blogger Premium Responsive Terbaik
Gara-gara terlalu sering gonta-ganti template, konten yang awalnya berada di halaman pertama Google akhirnya melempem entah ke halaman berapa. Selain itu semangat nulis juga hilang, hanya karena template blog tidak sesuai keinginan.

Pada tahun 2018, akhirnya saya menemukan sebuah template Blogger premium yang memiliki banyak kelebihan. Semua harapan saya pada sebuah template, akhirnya terpenuhi. Template tersebut masih saya gunakan hingga saat ini, dimana sobat membaca artikel ini.

Sebenarnya apa yang diharapkan pada sebuah template? Berikut beberapa hal yang harus diperhatikan dalam memilih sebuah template:

1. Responsive
Jika template blog yang digunakan sudah responsive, pembaca akan merasa nyaman membaca atau melihat konten kita dari berbagai perangkat, baik lewat Handphone, Tablet atau PC, karena akan otomatis menyesuaikan pada ukuran layar perangkat yang digunakan.

2. Fast Loading
Menunggu adalah sesuatu hal yang membosankan. Jika loading blog kita lama, kemungkinan orang akan menutup blog tersebut dan mencari blog lain.

3. Desain
Hal yang terpenting ketiga adalah desain. Desain yang menarik dengan menu yang dinavigasi dengan baik, akan membuat pembaca nyaman berlama-lama membuka blog kita. Sehingga tampilan akan semakin banyak.

4. Auto Readmore

Fungsi auto readmore adalah untuk memotong konten pada halaman utama "Home". Hal ini mempermudah pengguna untuk memilih konten yang diinginkan.

Selain 4 hal terpenting di atas, tentunya masih ada beberapa faktor pendukung dalam memilih template blog, seperti pilihan warna, fitur berbagi ke jaringan sosial, optimasi iklan, optimasi SEO, auto readmore, support fitur desainer pada Tema Blogger dan tentunya bersih dari virus dan kredit link.

Semua fitur tersebut saya dapatkan pada template Premium: Viomagz Update Terbaru, walaupun template tersebut berbayar, hal tersebut tidak sebanding dengan fitur dan kenyamanan yang saya dapatkan.

Sekarang saya tidak lagi Khawatir dengan virus, pop-up, direct link, dan virus yang kemungkinan berbahaya dari template gratisan yang tidak jelas sumbernya. Cukup dengan membayar dua ratus ribuan saja, kita sudah bisa menggukan template blog premium responsive terbaik, yang dapat membuat nyaman nge-blog. Jika sobat tertarik dengan template tersebut, silahkan pesan dengan mengklik banner di bawah ini.

Template Blogger Premium Responsive Terbaik

Walaupun template tersebut dibuat pada tahun 2018, namun hingga tahun 2021 ini, template Blogger tersebut masih yang terbaik,karena sampai saat ini template tersebut selalu diperbaharui mengikuti perkembangan Blogger. Jadi tidak pernah ketingggalan.

Posting Komentar untuk "Template Blogger Premium Responsive Terbaik"