Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Beberapa Situs Pilihan Untuk Membaca Komik Manga Online

Dengan membaca komik, memiliki banyak manfaat untuk pembacanya. Jenis atau kategori komik yang menarik salah satunya adalah komik manga. Kita bisa dengan mudah membaca komik manga lewat situs manga terbaik online. Karena ada banyak situs web yang menyajikan bacaan komik manga tersebut. Salah satu manfaat baca komik misal melatih kecepatan serta konsentrasi membaca. Selain kecepatan membacamu bisa terasah, tingkat konsentrasi memahami bacaanna juga bisa terasah. Masih ada banyak lagi pastinya manfaat lain dari membaca komik manga. Berikut ini ada beberapa situs yang bisa kalian kunjungi untuk baca manga via online.
Beberapa Situs Pilihan Untuk Membaca Komik Manga Online
Komikgue.com
Komikgue merupakan tempat membaca manga dengan sub indo secara online. Banyak yang merekomendasikan situs ini karena memang memuaskan. Sama seperti beberapa situs web lain, tampilan Komikgue ini terlihat simpel dan juga jarang ditemui adanya iklan-iklan mengganggu. Jika kamu hendak mengunjungi web baca komik gratis dengan berbahasa Indonesia, maka Komikgue dapat menjadi pilihan tepat untukmu. Berbagai koleksi-koleksi komik manga Jepang di situs ini bisa dibilang lengkap. Sementara waktu update manga terbaru bisa dibilang cepat juga. Kamu bisa baca komik dengan menggesernya ke bawah agar menuju halaman selanjutnya.

Komiku atau komiku.co.id
Rekomendasi web baca manga selanjutnya yaitu adalah Komiku. Jika kamu ingin baca komik dengan lebih nyaman, dan tanpa ada gangguan iklan pop up, maka situs ini sangat cocok untuk kamu. Tampilan antarmuka situs ini begitu sederhana dan tidak akan terlalu merusak pemandangan di layar. Tidak hanya itu saja, database manga Komiku ini juga bisa dibilang lengkap serta sering up-to-date. Berbagai manga-manga populer misalnya seperti One Piece, Boruto, One Punch Man, Shingeki Kyojin dan sebagainya bisa ditemui di situs web ini. Selain baca manga online, Komiku bisa juga memungkinkan kamu untuk mendownload manga dengan format PDF.

Mangareader.net
Web untuk membaca komik online yang gratis lainnya adalah Mangareader. Lewat web Mangareader ini, maka kamu bisa menemukan banyak sekali koleksi komik dari Jepang. Bukan hanya banyak saja, gambar komik yang disajikan juga dengan kualitas yang optimal. Beda dengan web manga yang sebelumnya, metode baca komik di situs Mangareader dapat dikatakan cukup memudahkan. Kamu bisa klik selanjutnya atau next agar bisa bergganti halaman. Meski memang ada beberapa orang yang kurang puas dengan hal seperti ini. Ada juga kekurangan yang bisa ditemui dari web baca komik satu ini yaitu adanya iklan-iklan, kehadiran iklan tersebut yang cukup mengganggu. Kamu perlu siap menghadapi beberapa iklan-iklan sebelum menikmati bacaannya.

Mangapanda.com
Mangapanda ialah tempat membaca komik online free yang sekaligus memakai bahasa Inggris seperti Mangareader. Walau begitu, update manga terbarunya tak pernah berhenti. Koleksi komik manganya sangat komplit sehingga bisa memenuhi kebutuhan para penggemar manga. Sama juga seperti Mangareader, cara membaca di web ini mengharuskan kamu untuk klik ‘next’ agar dapat mengganti halaman yang selanjutnya.

Kissmanga.com
Ada lagi rekomendasi web baca komik secara online yang gratis lain dengan memakai bahasa Inggris dengan kualitas baik yaitu Kissmanga. Lewat situs ini, kita tidak hanya bisa sekedar membaca komik manga dengan gratis saja, tapi kamu bisa juga bahkan streaming anime. Jika untuk koleksi komik, maka kamu tak perlu meragukan situs ini lagi. Melalui Kissmanga, maka koleksi komik manganya sangat komplit. Tetapi tetap ada minusnya dari web ini yaitu terdapat cukup banyak iklan-iklan yang terkadang mengganggu.

Posting Komentar untuk "Beberapa Situs Pilihan Untuk Membaca Komik Manga Online"