Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perhatikan 3 Hal ini Saat Pakai Intelligent Toilet Terbaik

Intelligent toilet yaitu perlengkapan pipa untuk kamar mandi atau jenis toilet elektronik yang menggabungkan teknologi pembersihan modern dengan tradisional. Perlengkapan kamar mandi ini selain canggih tetapi juga bisa mempercantik desain.
Perhatikan 3 Hal ini Saat Pakai Intelligent Toilet Terbaik
Untuk Anda yang ingin menciptakan kenyamanan pada kamar mandi dengan menggunakan intelligent toilet ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat membelinya. Langsung saja, berikut ini beberapa tips yang harus Anda perhatikan.

Perhatikan Tujuan dan Jenis toilet
Hal pertama yang perlu Anda perhatikan yaitu jenis dari toilet tersebut. Apa tujuan Anda membeli toilet jenis intelligent? Seperti yang diketahui, jenis toilet ditentukan dari bagian yang menyusun toiletnya. Anda perlu menentukan satu atau dua bagian serta cara pemasangan (dilantai atau di dinding). Jika Anda sedang mencari toilet untuk dipasang di lantai maka pilihannya yaitu two piece.

Ukurlah Jarak Lubang Saluran Pembuangan Toilet
Jarak antara lubang saluran pembuangan toilet ke tembok kamar mandi haruslah disesuaikan dengan kebutuhan. Biasanya terdapat pilihan sistem pembuangan symphonic serta wash down. Perbedaannya yaitu pada alur air yang dibuat. Symphonic system air akan menyembur ke atas terlebih dahulu ketika flush ditekan, sedangkan wash down akan langsung membuang air ke saluran.

Periksa Bidet
Beberapa jenis toilet duduk dilengkapi dengan bidet dan ada juga yang tidak. Apabila toilet yang Anda pilih mempunyai bidet maka harus dipastikan tekanan airnya sangat kencang. Perlu diketahui, jika tekanan air di rumah Anda kurang kencang maka pilihlah yang paling tepat yaitu tanpa bidet.

Apabila Anda ingin mencari segala kebutuhan kamar mandi seperti intelligent toilet percayakan saja pada KOHLER. Tersedia mulai dari toilet shower yang canggih hingga produk unggulan lainnya. Selain itu KOHLER juga menawarkan jasa seperti KOHLER Clean Home yang dapat membantu membersihkan rumah Anda. KOHLER dapat mewujudkan desain kamar mandi impian Anda dengan inovasi-inovasi teknologi terbarunya dan juga selalu memperhatikan estetika. Jika Anda penasaran langsung saja kunjungi KOHLER Indonesia Official Store sekarang juga. Semoga bermanfaat!

Posting Komentar untuk "Perhatikan 3 Hal ini Saat Pakai Intelligent Toilet Terbaik"