Dua Cara Mudah Beli Paket Internet Tanpa Aplikasi

Smartfren tentu sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Pasalnya, Smartfren memang sudah dikenal lama berkecimpung di pasar telekomunikasi Indonesia. Smartfren menyediakan berbagai paket menarik yang bisa Anda nikmati baik langsung melalui smartphone maupun menggunakan modem wifi keluaran Smartfren. Cara beli paket Smartfren tanpa aplikasi ataupun lewat aplikasi bisa dilakukan.

Dua Cara Mudah Beli Paket Internet Tanpa Aplikasi

Panduan Cara Membeli Paket Smartfren Lengkap
Untuk membeli paket internet Smartfren bisa dengan melalui aplikasi My Smartfren ataupun tanpa menggunakan aplikasi. Jika menggunakan aplikasi maka Anda harus mengunduh dan menginstal aplikasi tersebut terlebih dahulu di smartphone baru bisa membeli paket internet yang diinginkan. Jika tidak ingin ribet, ada tips beli paket Smartfren tanpa aplikasi yang juga bisa Anda tempuh seperti berikut ini:

1. Membeli Lewat Dial Phone *123#
Jika Anda malas menggunakan aplikasi My Smartfren untuk membeli paket internet, maka dial phone*123# adalah cara tercepat dan terefisien yang bisa Anda tempuh. Pasalnya, membeli paket internet lewat aplikasi akan membutuhkan internet yang masih aktif untuk dapat tersambung ke jaringan. Namun jika mendial *123# maka Anda tak membutuhkan sambungan internet yang masih aktif.

Anda tinggal mengetikkan *!23# di smartphone dan sistem akan langsung memberikan Anda daftar paket internet yang tersedia. Selanjutnya hanya perlu mengklik pilihan paket yang ditawarkan dan membayar. Cara pembayarannya adalah dengan memotong sisa pulsa di kartu Smartfren. Oleh karena itu pastikan Anda memiliki sisa pulsa yang mencukupi di dalam kartu.

2. Melalui Website Smartfren
Jika malas mengunduh dan menginstal aplikasi Smartfren, maka Anda juga bisa membeli paket internet langsung dari website resmi Smartfren. Seluruh paket data internet yang ditawarkan di aplikasi juga terdapat di website. Caranya cukup mengunjungi website resmi Smartfren di my.smartfren.com. Selanjutnya di layar akan muncul pilihan beberapa paket data internet.

Klik tombol add on pada layar untuk paket internet yang diinginkan dan pilih Beli. Masukkan nomor Smartfren yang ingin diisi dan paket internet otomatis masuk ke smartphone Anda.

Smartfren tidak hanya menjual paket internet namun juga router dan modem wifi. Anda bisa beli router Smartfren dengan harga menarik dari website atau dari distributor.

0 Response to "Dua Cara Mudah Beli Paket Internet Tanpa Aplikasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel