Pendanaan P2P Lending Menguntungkan Mulai dari Rp100 Ribu

Kemajuan teknologi informasi di jagat maya saat ini sudah semakin pesat. Perkembangan tersebut tidak hanya merambah media massa sebagai penyebar berita, e-commerce sebagai wadah jual-beli, media sosial sebagai sarana pertemanan online, namun kemajuan tersebut sudah memasuki dunia Industri financial technology yang sering kita dengar dengan sebutan “Fintech”.

Pendanaan P2P Lending Menguntungkan Mulai dari Rp100 Ribu

Pada awalnya perkembangan Fintech di Indonesia lebih didominasi dengan produk pembayaran online yang kian menjamur, namun dalam perkembangannya teknologi ini terus berinovasi dengan memunculkan sebuah inovasi baru yaitu peer to peer lending atau yang mulai populer dengan istilah P2P Lending.

Mengenal P2P Lending
P2P Lending adalah sebuah metode untuk memberikan pinjaman atau mengajukan pinjaman secara peer to peer. Sehingga pemberi pinjaman dapat memilih langsung kepada siapa akan memberikan pinjaman tersebut, khususnya kepada pinjaman UKM, yang saat ini sedang digalakkan di Indonesia. Pada P2P Lending, peminjam disebut sebagai “borrower”, sedangkan pendana disebut sebagai “lender”.

Peer to Peer Lending Terbaik
Platform peer to peer lending atau P2P Lending saat ini sudah mulai banyak bermunculan, dengan menawarkan imbal hasil yang beragam kepada pemberi pinjaman “lender”. Salah satunya adalah Akseleran. Akseleran adalah sebuah platform peer-to-peer lending di Indonesia yang menghubungkan UKM sebagai peminjam, dengan pemberi pinjaman yang memiliki dana lebih untuk mendanai pinjaman tersebut.

Kelebihan P2P Lending Akseleran
Sebagai Platform peer to peer lending yang didirikan oleh orang-orang yang berpengalaman secara profesional dalam dunia finansial dan teknologi, Akseleran hadir dengan berbagai kelebihan, mulai dari:
  • Rata-rata imbal hasil sebesar 18% hingga 21% per tahun,
  • proses pinjam meminjam yang sangat mudah dan sederhana,
  • transaksi aman dengan agunan yang terpercaya,
  • sudah resmi terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK),
  • sudah tersertifikasi oleh ISO27001 Full Scope,
  • nominal pemberian pinjaman sangat terjangkau, yaitu mulai dari Rp100 Ribu.
  • auto lending untuk menghemat waktu dengan hasil optimal,
  • serta tersedianya Kalkulator Finansial untuk menghitung rencana pendanaan sehingga lebih terencana di masa depan,
  • terukur risikonya karena sudah tersedia Proteksi Asuransi Kredit pada kampanye pinjaman UKM.
Cara Daftar Menjadi Pendana di Akseleran
  1. Anda bisa mengakses website Akseleran di www.akseleran.co.id atau Download Aplikasi Akseleran di AppStore atau di PlayStore.
  2. Buka Aplikasinya, baca info singkatnya, kemudian KLIK Daftar.
  3. Masukkan Email dan Pasword, kemudian centang persetujuan kebijakan privasi dan selesaikan dua langkah verifikasi.
  4. Masukkan kode promo/kode referal: AKSLFERDINAN253299 (untuk dapat free saldo Rp100 ribu).
  5. Verifikasi Akun Anda: Email dan Nomor Handphone pastikan yang aktif.
  6. Masuk ke inbox Email yang terdaftar, lalu klik tautan link yang dikirimkan Akseleran.
  7. Untuk verifikasi nomor handphone, jangan lupa nomornya harus aktif karena Akseleran akan mengirimkan OTP ke nomor Anda.
  8. Pilih preferensi sebagai Lender.
  9. Pilih tipe perorangan.
Setelah itu, jangan lupa untuk mengisi seluruh data secara lengkap dan tunggu verifikasi via email dari Tim Akseleran dan Privyid. Jika seluruh data Anda sudah dinyatakan terverifikasi 100%, Anda sudah bisa memberikan dana Rp100 ribu tersebut ke kampanye pinjaman usaha yang ada di platform Akseleran dan sekaligus mengembangkan danamu dengan memperoleh rata-rata imbal hasil sebesar 18%-21% per tahun.

Saatnya mengembangkan dana Anda dengan anggaran yang sangat terjangkau, yaitu mulai dari Rp100 ribu saja, tanpa anggaran khusus yang harus anda sediakan setiap bulannya di P2P Lending Akseleran. Dengan komitmen dan keseriusan, Anda tinggal menunggu keuntungan masuk ke rekening anda sebagai Passive Income.

0 Response to "Pendanaan P2P Lending Menguntungkan Mulai dari Rp100 Ribu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel