Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Camry Bandung Terbaru 2019

Harga Camry Bandung Terbaru 2019

Toyota Camry merupakan mobil sedan kelas menengah ke atas yang banyak diburu karena desain dan fiturnya yang canggih serta elegan. Mobil yang dikeluarkan oleh Toyota ini sudah beredar di pasaran mulai 1982 di Amerika lalu merambah ke seluruh dunia hingga saat ini di Indonesia. Dealer resmi Toyota, Auto2000 di situsnya auto2000.co.id melabeli Camry dengan tagline “Outclass Elegance”. Harga Camry Bandung di tahun 2019 ini berkisar dari Rp 616 hingga 650 jutaan.

Ingin tahu lebih dalam tentang harga Camry Bandung dan spesifikasinya? Langsung saja datang ke Auto2000 atau situsnya di auto2000.co.id. Namun, sekarang mari membahas fitur-fitur Camry tersebut secara singkat sebagai berikut.

Spesifikasi All New Toyota Camry
Telah dijelaskan sebelumnya bahwa harga Camry Bandung cukup fantastis. Mobil five-seater yang tersedia dalam tujuh varian warna: hitam, putih, brown metallic, graphit, burning black, merah, dan silver metallic ini memang bisa melaju optimal di jalanan, tidak seperti sedan biasanya. Lalu, apa saja sih keunggulan-keunggulan lain dari Toyota Camry yang patut diandalkan?

Kekuatan Mesinnya
Yang pertama adalah soal mesin. Dilansir dari auto2000.co.id, Camry memiliki mesin dengan seri 2AR-FE bertipe in-Line 4 silinder, 16 Valve, DOHC, serta VVT-i. Mesin-mesin tersebut menghasilkan output tenaga hingga 181 Ps atau setara putaran mesin 6000 rpm. Torsinya pun tak kalah karena mampu mencapai 23,3 kgm atau setara putaran mesin 4000 rpm. Inilah mengapa harga Camry Bandung lebih tinggi dari sedan-sedan biasanya.

Desain Bodinya
Desain eksterior dan interiornya yang mengesankannya lah yang membuat harga Camry Bandung lebih dari 600 jutaan rupiah. All New Camry diberkati grill depan yang tampak futuristik dengan balutan chrome. Selain itu, Camry baru di tahun ini juga memiliki kelebihan yaitu bodi luarnya yang tak sekadar kotak membosankan seperti pendahulunya.

Bagian interiornya juga menjadi salah satu alasan harga Camry Bandung yang tinggi. Camry memiliki desain mewah dan eksklusif karena ornamen kayu dan pelapis seat minimalis. jangan khawatir tidak bisa bergerak karena kabin Camry sangatlah spacious, jika tinggi badan Anda sekitar 170-an cm, Anda masih bisa lho meluruskan kaki di dalamnya.

Adapun bagasinya juga tak kalah lebar dan lega. Anda pun bisa mengakses bagasi tersebut dari kursi belakang karena ada bagian yang tersambung dengan bagasi. Harga Camry Bandung juga setara dengan fitur-fiturnya yang luar biasa “first class” karena automatic. Anda bisa menegakkan maupun memiringkan kursi dengan satu tombol kecil, tidak seperti sedan biasa yang harus dilakukan menggunakan tuas. Selain itu touchscreen pada dashboard dan moonroof-nya juga tak kalah menarik.

Suspensi dan Detailnya
Jika Anda pernah membaca atau mendengar bahwa menaiki Camry mulus seperti tidak ada goncangannya, ya, itu benar. Suspensinya lah yang membuat Camry nyaman digunakan saat berkendara. Suspensi yang dipakai berjenis Ventilated Disc untuk bagian depan dan Dual-Link untuk bagian belakang.

Harga Camry Bandung, dilansir dari Auto2000, ini diimbangi dengan kecanggihan automatic climate control-nya yang dapat mendeteksi serta menganalisis pengaruh suhu terhadap mobil.

Seberapa spacious-nya kah Camry? All New Camry memiliki dimensi panjang 4,24 meter, lebar 1,775 meter, serta tinggi 1,285 meter. Untuk bahan bakarnya sendiri, Camry didukung oleh bensin bagi kapasitas mesinnya yang sangat besar untuk ukuran sedan yaitu 2,494 cc. Disarankan untuk menggunakan bensin dengan bilangan oktan yang tinggi agar mesin Camry selalu kuat dan awet.

Ayo dapatkan Toyota Camry sekarang juga!

Posting Komentar untuk "Harga Camry Bandung Terbaru 2019"