Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Handphone Asus Memiliki Spesifikasi Tinggi

Merek handphone Asus terus mengeluarkan produksi seri handphone dengan berbagai fitur menarik dan juga spesifikasi yang tinggi. Banyak handphone Asus yang dikeluarkan di tahun 2018 hingga di awal tahun 2019 yang benar-benar memiliki spesifikasi yang menarik. Berikut Harga handphone Asus yang memiliki spesifikasi yang tinggi.

Harga Handphone Asus Memiliki Spesifikasi Tinggi

Asus Zenfone Max Pro M1 RAM 4 GB dan ROM 64 GB
Asus Zenfone Max Pro M1 ini dibanderol dengan harga 2,7 jutaan. Memiliki layar 5,99 inci dengan kapasitas baterai hingga 5000mAh membuat hp ini unggul dari segi daya baterainya. Bagi para penggunanya, pengisian daya menjadi tidak terlalu sering. RAM yang ditawarkan berkapasitas 4GB dan ROM 64GB. Sementara itu, dari segi kameranya beresolusi 13 MP dan 8 MP. Harga yang ditawarkan berkisar 3,8 jutaan.

Asus Zenfone Max Plus M1
Harga handphone Asus Zenfone Max Plus M1 dibanderol sekitar 2,6 jutaan. Layar ponsel ini berukuran 5,7 inci. Kapasitas RAM yang disediakan adalah 4 GB dan memori internal 32 GB. Sedangkan, resolusi kameranya adalah 16 MP dan 8 MP. Daya baterainya 4130 mAh.

Asus Zenfone 4 Selfie
Asus Zenfone 4 Selfie ZD553KL memiliki dual kamera beresolusi 20 MP + 8 MP yang didukung juga dengan LED Flash bahkan bisa disetting dengan sudut pandang hingga 120 derajat. Kamera belakang ponsel ini adalah 16 MP dengan autofocus dan dual-LED. Prosesor yang digunakan pada ponsel ini adalah Snapdragon 430 dengan kapasitas RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. Adapun layar yang digunakan adalah IPS LCD seluas 5,5 inci beresolusi 2720 x 1280 pixel. Harga yang ditawarkan adalah sekitar 1,5 jutaan.

Asus Zenfone 3
Asus Zenfone 3 ZE520KL ini didesain dengan bentuk yang elegan. Dengan layar berukuran 5,2 inci IPS LCD touchscreen, handphone ini terbilang memiliki layar yang tidak terlalu besar. Prosesor yang digunakan adalah Snapdragon 625 dengan kecepatan 2 GHz. Sedangkan, untuk memori penyimpanan berkapasitas 32 GB dan dapat ditambahkan hingga 128 GB. Dari segi kamera, kamera belakang beresolusi 16 MP dan kamera depan beresolusi 8 MP. Harga yang ditawarkan untuk produk ini adalah 2 jutaan.

Asus Zenfone 3 Laser
Asus Zenfone 3 Laser terbuat dari metal sehingga tampak elegan. Layar berukuran 5,5 inci beresolusi Full HD 1920 x 1080 pixel didukung dengan teknologi IPS. Prosesor yang digunakan adalah Qualcomm Snapdragon 430 memiliki kecepatan 1,4 GHz. RAM pada ponsel ini berukuran 4 GB dengan kapasitas 32 GB. Kamera belakang ponsel ini beresolusi 13 MP dan kamera depan 8 MP. Harga handphone Asus ini dibanderol seharga 1,5 jutaan.

Asus Zenfone Zoom
Asus Zenfone Zoom mengandalkan fitur pada kameranya. Kamera utamanya beresolusi 13 MP dengan 3x optical zoom, optic image stabilization, dan dual LED. Prosesor yang dipakai adalah Quad-Core Intel Atom Z3580 2.3 GHz. RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. Harga yang ditawarkan adalah sekitar 2 jutaan.

Bagi Anda yang ingin membeli handphone Asus dan mendapatkan harga handphone Asus dengan murah dan voucher belanja dari seller, maka Anda bisa memilih situs Bukalapak untuk mendapatkannya.

Ratusan seller bahkan tersedia di Bukalapak.com dan siap menyediakan produk dan menawarkan harga sesuai dengan budget yang Anda miliki. Bagi Anda yang juga sedang mencari harga hp Asus ZenFone 4 Selfie Pro juga bisa mencarinya di sana.

2 komentar untuk "Harga Handphone Asus Memiliki Spesifikasi Tinggi"

  1. hape asus emang kuat bro, saya pernah kebanting tapi nggak apa-apa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya mas, ASUS memang tahan banting. ASUS Zenfone 4 saya yang udah hampir 5 tahun masih bagus, cuma batrenya aja yang soak.

      Hapus