Berikut Ulasan Tentang Varian Motor Honda Beat Beserta Spesifikasinya

Tahun 2018 adalah tahun yang sangat menjanjikan untuk industri otomotif. Di tahun 2018 lalu banyak varian motor baru yang diluncurkan ke pasaran. Salah satu produsen motor yang melakukannya adalah Honda dengan varian Honda Beat dan Vario terbarunya. Dari keduanya, Honda Beat memiliki harga yang lebih terjangkau sehingga menjadi pilihan yang lebih banyak difavoritkan. Apa saja varian motor Honda Beat yang ada di pasaran saat ini? Apa spesifikasinya serta bagaimana harga jualnya? Berikut ini adalah ulasan bagi Anda yang saat ini ingin membeli motor matic baru.

Berikut Ulasan Tentang Varian Motor Honda Beat Beserta Spesifikasinya

Honda kini memiliki 3 buah varian Honda Beat sebagai salah satu type matic Honda selain Vario dan Scoopy. Berikut ini adalah ketiga varian motor Beat Honda dan spesifikasinya:
  1. Beat Street
  2. Jika Anda melihat Honda Beat dengan bagian kemudi tanpa cover maka Anda melihat Honda Beat Street. Sangat identik dengan penggunaan anak muda jaman sekarang yang energik dan minimalis. Beet street mengusung tema street retro dengan melepas cover pada bagian stang atau kemudi. Selain itu panel informasi juga dibuat minimalis sehingga hanya memberikan informasi seefisien mungkin untuk pengendaranya. Menggunakan mesin berkapasitas 110cc varian ini mampu diandalkan untuk berbagai keperluan sehari-hari dari kuliah hingga bekerja. Harga jual motor Honda Beat satu ini mencapai Rp. 16 jutaan.
  3. Beat Pop
  4. Beat pop juga menjadi pilihan anak muda jaman sekarang ataupun mereka yang suka dengan motor matic yang ramping. Kelebihan dari motor seri ini adalah sudah menggunakan teknologi canggih dan terkini seperti AGS system dimana mesin tidak berisik bahkan dari saat mulai di starter. Menggunakan combi brake system yang memberikan efek pengereman akurat serta aman untuk rem depan dan belakang. Mengusung tema penghematan bahan bakar dan ramah lingkungan, seri ini sudah dilengkapi dengan Idling Stop system yang dapat mematikan mesin secara otomatis jika tidak digunakan selama lebih dari 3 detik. Mesin dapat menyala kembali tanpa Anda memutar kunci jika tuas gas ditarik. Harga jual untuk seri ini sekitar Rp. 15 jutaan.
  5. Beat eSP
  6. Merupakan varian yang paling baru dari motor Beat. Seri ini memberikan kelebihan dalam hal bodynya yang lebih menarik dan modern. Selain itu beberapa fitur canggih khas Vario juga mulai disematkan pada seri ini seperti penggunaan full digital panel, bagasi yang super luas hingga ban tubeless di bagian depan dan belakangnya. Harga jual untuk seri ini sekitar Rp. 16 jutaan.
Untuk Anda yang ingin membeli salah satu motor Honda Beat dengan mudah, hemat dan cepat, Anda bisa melakukan transaksi secara online di Moladin. Sebagai situs penjualan motor Honda terpercaya, Moladin memiliki koleksi motor Honda yang lengkap dengan harga yang lebih bersahabat.

0 Response to "Berikut Ulasan Tentang Varian Motor Honda Beat Beserta Spesifikasinya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel