Tips Memilih Celana Pendek untuk Wanita Berpaha Besar

Wanita berpaha besar sering merasa kesulitan memilih jenis bawahan yang tepat. Padahal, banyak sekali model bawahan yang dapat membuat ukuran paha tampak lebih proporsional. Jika menggunakan jenis bawahan yang tepat, kaum wanita tak perlu khawatir menjadi pusat perhatian karena ukuran paha yang ekstra.

Memilih celana pendek wanita terbaru untuk wanita berpaha besar memang tak boleh sembarangan. Jika Anda adalah wanita yang sering minder dengan paha besar, ikuti tips-tips ini agar semakin terampil memilih celana pendek yang tepat:

Mengutamakan Celana Pendek dengan Desain Sederhana
Wanita yang belum terbiasa menggunakan celana pendek biasanya akan merasa risih dengan model celana tersebut. Namun, Anda bisa mulai membiasakan diri dengan memilih model celana pendek yang desainnya sederhana. Usahakan memilih celana pendek polos tanpa bordir, aksesori, atau tambahan aksen tertentu. Penampilan Anda pun akan tetap elegan ketika mengunakan celana pendek wanita terbaru tersebut.

Tips Memilih Celana Pendek untuk Wanita Berpaha Besar

Memilih Celana Pendek Berwarna Gelap
Bukan rahasia lagi bila warna-warna cerah memang membuat bagian tubuh terlihat lebih mencolok. Jadi, sebaiknya Anda memilih celana pendek berwarna gelap yang terkesan lebih netral. Warna-warna gelap seperti hitam, cokelat, biru navy, dan hijau army akan membantu Anda menyamarkan ukuran paha. Sehingga fokus pandangan orang lain tak akan mengarah ke paha ketika berhadapan dengan Anda.

Menggunakan Celana Pendek Model Bermuda
Bermuda short atau celana pendek bermuda merupakan pilihan terbaik bagi Anda yang berpaha besar. Sebab jenis celana pendek ini panjangnya mencapai lutut. Berbeda dengan board shorts yang panjangnya ada di atas lutut. Anda pun tak akan merasa risih karena bagian paha yang terbuka saat menggunakan celana pendek model bermuda. Penampilan pun akan tetap terlihat sopan.

Selalu Memilih Celana Pendek yang Potongannya Lurus
Celana pendek yang terlalu sempit atau terlalu longgar memang bukan pilihan terbaik bagi wanita berpaha besar. Jadi, Anda memang harus lebih cermat saat memilih model celana pendek wanita terbaru. Usahakan untuk memilih celana pendek yang potongannya lurus (model tailored) dan ukurannya pas dengan bentuk tubuh Anda. Model potongan yang lurus akan membuat bentuk tubuh Anda tampak lebih proporsional secara keseluruhan.

Ada Pula Celana Pendek Bentuk A-line
Jika bosan dengan celana pendek yang potongannya lurus, sesekali Anda juga dapat menggunakan celana pendek berbentuk A-line. Jenis celana pendek ini memiliki potongan yang lebih ramping di bagian pinggang dan melebar di bagian bawah. Sehingga bentuk pinggang Anda akan terlihat lebih jelas ketika menggunakan celana pendek ini. Ukuran paha yang besar pun akan tersamarkan dengan celana pendek A-line andalan Anda.

Cermat Membeli Celana Pendek dengan Aksen Lipatan
Masih ada satu lagi model celana pendek yang pas untuk wanita berpaha besar, yaitu celana pendek dengan aksen lipatan. Celana pendek ini akan membuat Anda terlihat lebih ramping sekaligus menyisakan ruang yang lebar untuk paha. Karena lipatan-lipatannya membuat Anda akan lebih leluasa bergerak. Bahkan, Anda juga tak akan mudah kegerahan saat menggunakan celana pendek yang satu ini.

Membeli celana pendek wanita terbaru semakin praktis sejak ada MatahariMall. Karena Anda bisa mengandalkan MatahariMall untuk berbelanja online secara praktis, aman, dan hemat. Tinggal klik website MatahariMall bila ingin mencari varian celana pendek model terbaru. Proses pemesanan dan pembayaran pun bisa dilakukan dengan metode yang Anda inginkan. Kemudahan berbelanja online di MatahariMall kini ada di ujung jari Anda. Yuk, nikmati kemudahannya sambil menghemat pengeluaran.

0 Response to "Tips Memilih Celana Pendek untuk Wanita Berpaha Besar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel