Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Selalu Sedia Plester Demam Untuk Anak

Plester kompres demam adalah perban yang berfungsi untuk mengompres demam, bisa untuk anak – anak maupun dewasa. Biasanya kompres demam ini lebih banyak ditemui di apotik. Namun sekarang anda sudah dapat membelinya di toko – toko terdekat. Ketika anak anda menderita demam maka jangan sepelekan segeralah obati dan kompres demam dengan plester kompres demam. Untuk anak – anak berikan kompres demam anak dan jika untuk orang tua atau dewasa berikan kompres demam dewasa.

Selalu Sedia Plester Demam Untuk Anak

Plester demam anak sangat efsien untuk menurunkan demam pada anak. Secara tradisional plester ini sangat efektif digunakan untuk menurunkan demam anak. Memang kompres yang biasanya digunakan adalah menggunakan kompres dengan air hangat, namun seiring dengan perekembangan zaman kompres dengan air hangat dinilai tidak terlalu efektif lagi. Maka dari itu orang – orang menggantinya dengan plester kompres demam yang nyatanya juga bermanfaat dan sangat efisien dan praktis.

Kompres penurun panas ini terbuat dari bahan yang aman. Dimana bahannya terdiri dari hydrogelon polyarylate basis yang di dalamnya mengandung 72% air. Selain itu juga mengandung mentol dan paraben yang dimana zat ini dapat mempercepat perpindahan panas tubuh ke plester. Cara kerja plester juga sangat efektif. Cara kerja kompres ini hampir sama dengan cara kerja kompres dengan air hangat. Plester ini menyerap panas yang dikeluarkan oleh anak dan kompres ini membuat pembuluh darah membesar sehingga memudahkan tubuh anak untuk mengeluarkan panas.

Plester kompres demam dan kompres demam anak sama – sama memiliki kesamaan untuk menurunkan demam pada anak ataupun orang dewasa. Jika anak anda mengalami demam maka waspadalah dan segera kompress untuk menurunkan demam pada anak. Jangan lupa untuk selalu memantau keadaan anak. Jika dalam tiga hari demam anak tidak kunjung turun maka periksakan ke dokter agar keadaannya tidak parah. Demikian informasi yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat. Jangan lupa untuk siap sedia kompres penurun panas untuk jaga – jaga sewaktu – waktu jika anak sakit atau ada anggota keluarga yang sakit.

Posting Komentar untuk "Selalu Sedia Plester Demam Untuk Anak"