Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Samsung Galaxy Star

Dibandingkan semua tipe Samsung yang telah diproduksi, Samsung galaxy star ini memang dibuat untuk kalangan menengah ke bawah dengan fitur standart tapi tetap gaul. Harga Samsung galaxy star ini memang lebih rendah daripada seri terbaru S dan A. Tapi masih memberikan apa yang paling diinginkan oleh pengguna smartphone tanah air.

Samsung Galaxy Star

Penampilan
Samsung galaxy star punya bentuk yang mungil dengan ukuran layar 4 inchi. Resolusi layarnya 800 x 480 pixel dan didukung oleh 16 juta warna sehingga tampak cerah dan tajam. Secara penampilan memang sederhana dan cenderung dinamis. Ada dua warna yang tersedia, yaitu hitam dan putih.

Performa
Mengusung OS android jelly bean terbaru dengan prosesor single core ARM Cortex-A5 dengan kecepatan transfer data mencapai 1 Ghz. Harga samsung ini cukup murah bila melihat kapasitas RAM 512 MB sehingga bisa menginstal beberapa aplikasi penting dan game. Sedangkan kapasitas memory internalnya 4 GB dan dapat ditambahkan lagi dengan memory eksternal sebesar 32 GB. Artinya, banyak file yang dapat Anda simpan di dalam ponsel tersebut.

Kamera
Kamera belakang (utama) sebesar 2 MP dan kamera depan untuk merekam video adalah VGA. Kualitas gambar kamera ponsel cerdas ini memang belum bisa dikatakan bagus, tapi cukup untuk selfie atau mengabadikan moment pribadi bersama teman.

Jaringan
Mendukung internet dengan jaringan 2G, 3G dan wifi. Samsung mengerti bahwa setiap pengguna smartphone memerlukan internet untuk tetap eksis. Oleh karenanya, meski harga Samsung galaxy star ini tergolong murah tidak menghilangkan aspek penting tersebut. nah, untuk hubungan antar perangkat dapat menggunakan bluetooth atau kabel data yang diberikan sekalian dengan ponselnya ketika membeli.

Baterai ponsel ini punya kekuatan 1500 mAH sesuai dengan performanya. Jika digunakan terus, paling tidak Anda harus menge-charge setiap 2 hari sekali. Masih ada fitur tambahan seperti radio FM, pemutar musik, video, dan sebagainya. Kualitas suara dan gambar cukup bagus sehingga tidak membuat orang kecewa. Hanya dengan harga Samsung galaxy Star yang menyentuh nilai 8 ratus ribu, Anda dapat memiliki sebuah smartphone.

Posting Komentar untuk "Harga Samsung Galaxy Star"