Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tantangan Poin Berhadiah Asus Zenfone 5

Bagi kamu yang suka berbagi ilmu pengetahuan atau berbagi pengalaman dalam bentuk tulisan, kamu bisa bergabung dengan website lifestyle portal Breaktime. Pada website ini kamu bisa berbagi tulisan kreatif, selain berbagi tulisan kamu juga bisa membaca tulisan-tulisan bermanfaat dengan topik seputar lifestyle, mulai dari film, fashion, kesehatan, kuliner, seputar perjalanan, dan tulisan - tulisan lainnya. Website lifestyle portal Breaktime hadir dengan membawa pengalaman baru membaca artikel yang lebih dekat dengan pembaca. Hadir dengan gaya bahasa yang ringan akan menjadikan kamu merasa betah untuk berlama - lama membaca hal - hal menarik dan pengalaman baru dari para B'Timers dari berbagai penjuru.
Tantangan Poin Berhadiah Asus Zenfone 5
Setelah menjadi member, kamu berhak mengikuti tantangan poin untuk memenangkan Asus Zenfone 5 yang rutin diadakan 2 minggu sekali, jadi peluang untuk memenangkan Asus Zenfone 5 sangat besar. Setelah melakukan pendaftaran, mulailah naikkan poinmu dengan melakukan berbagai aksi seperti menulis artikel, share artikel dan jangan lupa ajak teman-teman kamu juga. Disetiap akhir periode, poin tertinggi akan menjadi pemenang dan akan mendapatkan hadiah menarik Asus Zenfone 5.

Bagaimana Mengumpulkan Poin?
  • Daftar: 250 poin
  • Add to note: 10 poin
  • Menulis artikel (recipe, the story, diet and nutrition): 50 poin
  • Mengajak teman: 50 poin
  • Membagi Artikel di sosial media: 20 poin
  • Subscribe: 50 poin
Selain poin-poin di atas, akan ada "poin kejutan" jika kamu membuka "Artikel Spesial" di Breaktime setiap harinya, jadi semakin sering mengunjungi website Breaktime dan membaca artikel-artikel yang sudah dipublish, peluang kamu akan semakin besar untuk mendapatkan poin tambahan. Jadi tunggu apa lagi? Langsung saja kunjungi breaktime.co.id. Jika belum terdaftar menjadi member, jangan lupa daftar terlebih dahulu dengan mengklik menu “daftar” di pojok kanan, kemudian isi data-data yang diperlukan. Jangan lupa meng-klik link verifikasi yang dikirimkan melalui email atau mengirimkan kode verifikasi yang diterima melalui SMS. Saatnya untuk menjadi B'Timers yang kreatif dengan ide - ide cemerlang yang bermanfaat bagi sesama.

Ratusan lomba lainnya: Kumpulan Info Lomba Menulis, Foto dan Blog 2015.

2 komentar untuk "Tantangan Poin Berhadiah Asus Zenfone 5"