Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S4

Semenjak mengusung OS android, ponsel Samsung dibanjiri peminat dari masyarakat dunia. Salah satu tipe Samsung yang banyak dibeli adalah galaxy s4. Menurut penuturan banyak orang, ponsel yang satu ini punya banyak kelebihan yang harus Anda ketahui. Salah satunya adalah harga Samsung galaxy s4 yang sangat terjangkau.

Samsung Galaxy S4

Kelebihan
Performa ponsel cerdas ini sangat luar biasa karena menggunakan prosesor kelas quad-core 1,9 Ghz dan GPU adreno 320 yang memungkinkan proses pemindahan data secara cepat. Apalagi kapasitas RAM mencapai 2 GB yang membuat Anda memasukkan aplikasi dalam jumlah tinggi.

Masih ada lagi kelebihan yang dibawa oleh ponsel ini, yaitu baterai berkekuatan tinggi mencapai 2600 mAH. Ponsel ini dilengkapi dengan kamera belakang 13 MP yang punya resolusi tinggi dalam setiap jepretan. Ditambah dengan kamera depan beresolusi 2 MP yang bisa digunakan untuk video call atau mengambil video biasa. Daya simpan ponsel ini juga cukup tinggi karena didukung memory internal sebesar 64 GB. Harga smartphone samsung ini tergolong murah dengan semua kelebihan di atas.

Bicara mengenai smartphone pasti akan digunakan untuk menjelajahi dunia maya. Benar saja kalau internet tidak bisa dipisahkan dengan smartphone. Untuk itu, samsung galaxy s4 ini memberikan jaringan yang luas mulai dari 2G, 3G dan 4G yang memungkinkan Anda koneksi dengan dunia maya lebih cepat lagi.

Tersedia fitur tambahan seperti radio, pemutar musik, dan pemutar video yang membuat Anda lebih dinamis dan anti bosan. Bahkan Anda dapat menyaksikan sebuah film dari ponsel tersebut. Tenang saja, meskipun harga samsung galaxy s4 terjangkau tapi kualitas warnanya sangat bagus. Ponsel jenis ini punya 16 juta colour dan resolusi layar 1080x 1920 pixel dengan kerapatan 441 density.

Ponsel dengan ukuran 5 inche ini juga mendukung penggunaan wifi untuk jaringan internet. Ada bluetooth dan kabel data untuk komunikasi jarak dekat dengan perangkat lainnya. Nah, untuk browser bisa mendukung HTML 5 yang pasti membuat Anda bebas membuka situs apapun. Jangan lupa beli ponsel samsung galaxy s4 di Blibli, harga smartphone samsung termurah di Indonesia.

Posting Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S4"