Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Aplikasi Game Android Terpopuler Untuk Mengasah Otak

Tidak hanya menikmati asyiknya bermain dengan berbagai aplikasi game android terpopuler di smartphone, Anda juga dapat menjadi lebih cerdas setiap kali Anda memainkannya. Jadi, setiap kali Anda punya waktu luang terutama di hari libur, Anda tetap dapat belajar dengan cara-cara unik, menarik dan menyenangkan yang ditawarkan pada beberapa aplikasi permainan berikut ini.
Aplikasi Game Android Terpopuler Untuk Mengasah Otak
  1. Sudoku
  2. Permainan yang berasal dari Jepang ini merupakan salah satu permainan tradisional yang dimainan anak-anak Jepang untuk mengasah otak. Untuk memudahkan Anda memainkan permainan ini, banyak aplikasi game Sudoku yang dapat Anda unduh dan mainkan. Dengan dilengkapi berbagai tipe dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda, Anda dapat mengasah otak Anda secara bertahap.
  3. Brain Train Special
  4. Aplikasi ini menawarkan berbagai koleksi teka-teki silang dan berbagai permainan yang memungkinkan Anda memecahkan berbagi persoalan Matematika. Aplikasi ini juga membantu mengasah daya ingat Anda sehingga Anda pun dapat serta melatih otak Anda untuik menghafal berbagai hal dengan lebih cepat.
  5. Scribblenauts
  6. Game ini merupakan salah satu permainan puzzle terbaik dan banyak didownload. Berbagai tantangan dan teka-teki disajikan dan mengajak Anda untuk memecahkannya. Bagi para pemula aplikasi ini, Anda akan membutuhkan lebih banyak tenaga ekstra untuk berfikir sebelum menyelesaikan setiap teka-teki dan aplikasi.
  7. Math Genius Brain Trainer
  8. Game ini menawarkan serunya belajar dan bermain dengan Matematika. Tidak hanya mengasah kemampuan dalam Matematika dan mempertahankan serta meningkatkan produktivitas otak, permainan ini dapat juga meningkatkan daya ingat, konsentrasi dan fokus.
  9. Fit Brain Trainer
  10. Game pelatih otak ini dikembangkan oleh developer Rosetta Stone. Permainan ini didesain secara khusus oleh ilmuan-ilmuan neuroscience yang tentunya ahli dalam mengenal berbagai hal tentang saraf. Aplikasi game juga didesain bersama dengan designer-designer permainan yang telah memenangkan berbagai award. Dengan mengombinasikan kesenangan selama permainan dengan pelatihan otak, game ini akan menjadi pilihan terbaik untuk melatih produktivitas otak Anda. Aplikasi ini menyajikan kemampuan untuk melacak kemampuan dan perkembangan otak setiap kali Anda memainkannya.
Jika Anda menginginkan manfaat lebih banyak dari bermain game, aplikasi-aplikasi tersebut dapat menjadi pilihan yang tepat bagi Anda. Jika Anda sedang mencari aplikasi penghasil uang, silahkan baca: Cara Menghasilkan Uang dari Snack Video hingga Jutaan Rupiah Per Minggu.

Diperbaharui Juli 2021.

2 komentar untuk "5 Aplikasi Game Android Terpopuler Untuk Mengasah Otak"

  1. Ilmu yang sangat menarik, terima kasih atas ilmu pengetahuan

    BalasHapus
  2. termakasih atas infonya, artikelnya sangat membantu mas bro

    BalasHapus