Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Wajib Android yang Harus Ada Pada Ponsel Anda

Aplikasi yg wajib android memang menjadi prioritas utama kalian untuk di download pada gadget anda. android adalah HP yang sekarang banyak dipilih. Selain karena lebih mudah, android memiliki banyak keunggulan, yaitu banyak aplikasi yang mudah di download dan tentunya sangat membantu kita dalam menjalankan aktivitas. Aplikasi android tersebut dapat disesuaikan dengan apa yang kita butuhkan. Contohnya, jika anda ingin memasak, tentu saja ada aplikasi android yang berisi tentang menu masakan berikut dengan resep pembuatannya.

Aplikasi Wajib Android

Namun, ada beberapa aplikasi yang wajib kamu download pada HP mu. Sebenarnya apa sajakah aplikasi wajib pada android yang wajib kamu miliki pada HP mu. Berikut ini adalah beberapa aplikasinya:
  1. Media sosial
  2. Selain untuk menghibur, aplikasi ini sangat membantu anda untuk sharing dan mengetahui dunia luar. Contohnya: twitter, path, facebook, instagram dan lain-lain.
  3. Aplikasi messenger
  4. Aplikasi ini wajib kamu miliki karena aplikasi ini sangat memudahkan kamu untuk berkomunikasi dengan prang lain. Karena percuma saja jika kamu memiliki android tapi tak punya aplikasi messenger. Contoh: BBM, LINE
  5. Aplikasi browser
  6. Aplikasi ini sangat membantu kamu untuk searching hal-hal yang kamu butuhkan. Contoh: chrome
Inilah aplikasi wajib android yang harus kami miliki di android mu. Jadikan android mu bermanfaat dan dapat membantu aktivitas kamu. Selain itu aplikasi-aplikasi ini dapat membantu kamu berkomunikasi dan lebih mudah menjangkau dunia luar.

6 komentar untuk "Aplikasi Wajib Android yang Harus Ada Pada Ponsel Anda"