Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Peluang Usaha: Produk Booming Fish Eye Jelly Lens

Kali ini saya akan berbagi pengalaman yang saya alami bersama teman saya “dari modal 100 ribu menjadi 5 juta dalam kurun waktu 2 bulan” hanya menjual lensa tempel fish eye jelly lens untuk aksesoris HP.

Hasil Jepretan Fish Eye

“Berawal dari jalan-jalan ke sebuah Mall pusat barang elektronik Hp. Sembari ngobrol dengan pelayan sebuah toko tiba-tiba seorang konsumen datang dan bertanya ke pelayan toko, “Mas lensa tempel buat HP ada?”. Si pelayan menjawab “apa itu lensa tempel?”. Berawal dari perbincangan tersebut, kamipun mendapat ide untuk mencari barang tersebut. Bermodalkan 100 ribu, kami beli 3 Pcs jelly lens hijau seharga 30.ribu/Pcs ditambah ongkos kirim dari Jakarta 10 ribu. Kamipun memasarkan produk tersebut secara offline maupun online. Ke-3 produk tersebut laku terjual dalam waktu 1 minggu. Ini tentunya waktu yang terlalu lama. Tapi itu tak menyurutkan niat kami, hasil penjualan kami modalkan lagi, dan begitu seterusnya hingga terkumpul 5 juta dalam waktu 2 bulan”.

Cara Pasang Fish Eye Jelly Lens

Di bulan pertama kami sibuk promosi, di bulan kedua penjualan meningkat drastis. Bahkan tak jarang konsumen harus bersabar, karena kehabisan stok. Saat ini kami telah menambah beberapa produk fish eye untuk HP dengan varian baru, seperti jelly lens fish eye black, Magnet dan Clip.

Produk fish eye jelly lens ini booming dikalangan anak SMP dan SMA, awalnya pelanggan kami masih berkutat di seputaran kota Bandung, namun saat ini mulai meluas ke berbagai kota di seluruh Indonesia. Dengan produknya yang unik harga irit menjadikan produk ini banyak disukai para ABG.

Bagi kamu yang penasaran dengan produk fish eye jelly lens tersebut, silahkan di order, berikut daftar harganya.
  • Harga satuan wide angle/fish eye Hijau 25rb
  • Harga satuan fish eye jelly lens Black / Merah Piclens 30rb
Bagi sobat yang ingin memanfaatkan peluang ini, kamu bisa menjadi resseler di kotamu, dengan harga khusus yang sangat menarik. Berikut daftar harga grosir jelly lens fish eye.
  • Wide angle/fish eye jelly Hijau: 22rb (Minimal pembelian 10 Pcs)
  • Fish eye jelly lens Black/Merah Piclens: 25rb (Minimal pembelian 10 Pcs)
Tapi tunggu dulu, bagi sobat pengunjung setia Sigodang Pos, dan ingin memanfaatkan peluang tersebut, sobat akan kami berikan harga grosir khusus pengunjung setia, sebagai berikut.
  • Wide angle/fish eye Hijau 19rb (Minimal pembelian 10 Pcs)
  • Fish eye jelly lens Black / Merah Piclens 20rb (Minimal pembelian 10 Pcs)
Cara Order: SP # Produk # Jmlh # Alamat. Kirim ke 085220010060, PIN: 21DE059C. Bagi yang berdomisili di Bandung Bisa COD di depan Villa Setia Budhi dekat Gerbang utama Kampus UPI.

Ayo tunggu apalagi? Manfaatkan peluang usaha ini “Produk booming harga irit”, memulai dengan modal kecil. Kunjungi page FB kita di Lensa Fisheye untuk HP.

9 komentar untuk "Peluang Usaha: Produk Booming Fish Eye Jelly Lens"

  1. wah selamat ya..Semoga tambah sukses bisnis nya Gan...

    BalasHapus
  2. ooh gto,. baru tau ane gan, menarik juga ya, boleh nih gan, mkasih yah infonya =D

    BalasHapus
  3. hatur nuhun kang, nice post :) ...

    BalasHapus
  4. wah ane juga daerah bandung gan.. bisa COD kan??

    BalasHapus
  5. wah keren, sekarang banyak peluang usaha ya

    BalasHapus
  6. keren keren, salam kenal ^_^

    BalasHapus
  7. peluang usaha baru

    BalasHapus