Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Film I`M STAR

Sebuah film bergenre drama berjudul “I`M STAR”. Film ini terinspirasi dari kisah nyata. Film yang disutradarai oleh Damien Dematra bercerita tentang perjuangan Mella untuk memperjuangkan anak-anak autis, dengan tujuan yang sangat mendasar: sebuah penerimaan.

I`M STAR

Film ini dibintangi Andhityas Cintya, Ervitha Puspa, Putu Dera, Niluh Raunala, Natasha Dematra, Anna Tarigan, Arianda Wiradip, Made Dwara, dan diperankan langsung oleh anak-anak autis Arya, Abhy, Shinta, dan Ervitha.

Sinopsis Film I`M STAR
Kehidupan Mella, Ketua OSIS SMA yang gaul dan populer, berubah ketika sekolahnya kedatangan murid-murid berkebutuhan khusus. Mella mulai dihantui kenangan tentang adiknya yang diduga autis, yang meninggal dalam kecelakaan mobil, dan ia menjadi dekat dengan para remaja berkebutuhan khusus tersebut.

Kehadiran para remaja autis membuat canggung para guru yang tidak memiliki banyak pilihan karena adanya Peraturan Menteri, dan juga teman-teman Mella. Mama Mella dan papanya yang biasa hidup dalam rasa apatis pun menentang keras apa yang dilakukannya. Mella pun akhirnya mendapati dirinya berjalan sendirian membela apa yang dianggap masyarakat sebagai komunitas yang hidup dalam dunia mereka sendiri.

Sulit menunjukkan perasaan mereka yang sesungguhnya, para remaja berkebutuhan khusus pun berekspresi melalui musik dunia yang tidak pernah membedakan keadaan anak manusia. Melalui grup band yang dinamakan IM STAR, mereka pun menyatakan diri, dengan bantuan Mella, untuk sebuah tujuan yang sangat mendasar: sebuah penerimaan.

Berhasilkah para sahabat baru Mella? Akankah akhirnya Mella hanya berjuang sendirian? Sesulit itukah kita menerima mereka yang berbeda? Saksikan Filmnya mulai 4 Juli 2013 di bioskop-bioskop kesayangan Anda.

Film Terbaru

5 komentar untuk "Sinopsis Film I`M STAR"

  1. kapan dibuka dibioskop nya gan ????

    ane pengen nonton nih, \


    makasih gan buat informasinya yah, saya suka banget deh pkonya ....

    BalasHapus
  2. wah kayaknya seru tuh, makasih atas infonya semoga tmbah sukses dan semoga film ini dapat populeh di kanc perfilman indonesia.

    BalasHapus
  3. saya suka banget nih dengan sinopsis film ini, kira kira di biosko ci;egon serang kapan yah...?? makasih atas infonya.

    BalasHapus
  4. makasih atas infonya gan, apakah itu ditayangkan disemua bioskop seluruh indonesia?

    BalasHapus
  5. harus nonton ni film ini..

    BalasHapus