Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Hari Buruh Internasional (May Day)

Hari Buruh Internasional “May Day” rutin diadakan pada 1 Mei setiap tahunnya. Bahkan dibeberapa negara, hari buruh sudah dijadikan sebagai hari libur nasional. Rencananya di Indonesia, hari buruh akan diperingati sebagai hari libur nasional, hal ini akan dimulai pada tahun 2014.

Hari Buruh 2013

1 Mei 2013, Google juga ikut merayakan Hari Buruh lewat Google Doodlenya. Logo tersebut menggambarkan beberapa pekerja sedang melakukan aktivitas. Mulai dari mencat, menyiram, tukang dan lain-lain.

Pada hari buruh ini, Sigodang Pos mengucapkan selamat hari buruh, semoga seluruh pekerja, baik yang berada di luar negeri maupun di dalam negeri mendapatkan hak-haknya secara adil, mulai dari jaminan kesehatan/keselamatan, penghapusan tenaga kerja outsourcing dan upah yang layak. Mari kita dukung bersama-sama keadilan bagi para pekerja.

Berita terbaru

5 komentar untuk "Ucapan Hari Buruh Internasional (May Day)"

  1. Tanpa buruh perusahaan tidak akan berjalan, namun demikian perusahaan pun harus selektif memilih buruh-buruh yang produktif dan kompeten

    BalasHapus
  2. Selamat hari buruh. Semoga buruh kita dapat semakin produktif dan tidak teraniaya

    BalasHapus
  3. hidup buruh indonesia .. semoga tambah jaya dan maju

    BalasHapus
  4. selamat hari buruh semoga para buruh mendapatkan hak-haknya dengan adil

    BalasHapus
  5. Dirgahayu buruh Indonesia. Semoga ke depan nya, semakin diakui profesi buruh di Indonesia, dan diakui hak-hak nya. Karena dari dulu, profesi buruh di mata bangsa sungguh menyedihkan.

    BalasHapus