Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Film Indonesia TAMPAN TAYLOR 2013

Film yang bergenre drama Indonesia kembali diramaikan dengan hadirnya sebuah Film yang dibintangi Vino G. Bastian yang berjudul "Tampan Taylor". Film ini merupakan sebuah film terbaru yang diproduksi oleh Maxima Pictures.

Film TAMPAN TAYLOR (2013)
Film yang disutradarai oleh Guntur Soeharjanto berkisah tentang seorang penjahit yang bernama Topan dengan anaknya Bintang. Film ini dibintangi oleh Vino G. Bastian (Topan), Jefan Nathanio (Bintang), Ringgo Agus Rakhman (Darman), Marsha Timothy (Prita) dan pemeran lainnya.

Sinopsis Film Tampan Taylor
Film ini mengisahkan hidup Topan dan anaknya Bintang. Topan yang seorang penjahit, baru saja kehilangan istrinya, kehilangan toko jahitnya dan nyaris kehilangan masa depan anaknya yang dikeluarkan dari sekolah karena tidak ada lagi biaya.

Tapi Topan tidak pernah kehilangan harapan. Dengan bantuan sepupunya, Darman, Topan mulai menjajal segala pekerjaan untuk terus menyambung hidup. Mulai dari calo tiket kereta, kuli bangunan hingga pekerjaan yang berbahaya, stuntman.

Semangat Topan yang luar biasa ini, memikat hati Prita, gadis penjaga kios di samping stasiun kereta. Dan, dengan bantuan Prita pula, akhirnya Topan dapat kembali bangkit dan mengembalikan semua mimpinya.

Bagaimana Topan melewati berbagai cobaan dalam hidupnya, dan bagaimana kisah cintanya dengan Prita? Saksikan kelanjutannya di bioskop kesayangan Anda. Film ini mulai dirilis mulai 28 Maret 2013.

Film Terbaru

8 komentar untuk "Sinopsis Film Indonesia TAMPAN TAYLOR 2013"

  1. wahhhm suami istri vino dan marsha main bareng,,hhe

    BalasHapus
  2. wah,,ada vino G pemainnya nonton ach,,hhe

    BalasHapus
  3. sepertinya rame juga nih film,,,

    BalasHapus
  4. makin banyak aja nih film-film yang di bintangi sama vino..
    thanks info nya.

    BalasHapus
  5. Cerita nya bagus juga nih gan...
    terimakasih.

    BalasHapus
  6. Trailernya udah ada belum gan?

    BalasHapus
  7. info film yang bagus...
    semoga banyak yang suka.

    BalasHapus