Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sinopsis Film Indonesia POKUN ROXY 2013

Film Indonesia "Pokun Roxy" yang bergenre horror/comedy terbaru kali ini datangnya dari sutradara Boy Rano. Film yang diproduksi Sentra Mega Kreasi tersebut berkisah tentang keanehan yang terjadi di kampung Roxy. Awalnya 3 anak muda membuat film dengan menggunakan handphone, yang seolah-olah menunjukkan munculnya Pokun Roxy di kampung tersebut. Hal ini mereka lakukan untuk mencari keuntungan.

Film POKUN ROXY 2013

Film ini diperankan oleh Ria Winata, Iszur muchtar, Kiwil, Anna Shirley, Hendrik Bibir, Susilo Badar, Faruq Bagay, Elsa Diandra, Nikita Mirzani, Augie Fantinus, Jenny Cortez, Gary Iskak dan Bobby Maulana.

Sinopsis Pokun Roxy
Talib sedang berada di bawah pohon rindang saat ia merasa ada yang mengenai pipinya, ternyata kain pocong dan kuntilanak diatas pohon. Talib ketakutan dan menjerit mengundang banyak warga berdatangan

Tiga anak muda, Acong, Bedul, dan Jupe, mengatur rencana untuk mencari untung dari kasus ini. Mereka menyebarkan kabar burung seolah-olah bisa memotret Pokun Roxy dengan handphone. Padahal Bedul dan Jupe yang menyamar.

Berita munculnya Pokun Roxy di Roxy segera tersiar dan menjadi buah bibir. Pemimpin Redaksi Tabloid Rahasia, Pak Edo Polo, menugasi dua wartawan muda, wartawati Pina dan wartawan foto Bondy untuk melacak serta mendapatkan foto-foto Pokun Roxy. Maka Pina Bondy menelusuri kawasan kampung Roxy. Mereka bertemu Komandan Hansip Bolot.

Lewat lika-liku kesalah-pahaman akhirnya Pina-Bondy dibantu Dukun berhasil mendapatkan potret yang samar-samar. Dukun juga mengerok alis si Bedul lalu meludahi matanya supaya bisa melihat. Malamnya, saat berjalan pulang sendirian, si Bedul pun betul-betul melihat Pokun Roxy.

Film bergenre horor ini dibalut dengan komedi-komedi yang lucu dan menghibur. Penasaran seperti apa film ini disuguhkan kepada penonton, saksikan Filmnya di bioskop kesayangan Anda mulai 4 April 2013.

Sinopsis Film

10 komentar untuk "Sinopsis Film Indonesia POKUN ROXY 2013"

  1. ini film pasti seru,,sayang ada horornya,,hhe

    BalasHapus
  2. terima kasih gan,,,untuk infonya

    BalasHapus
  3. nice infonya gan,,,terima kasih untuk infonya

    BalasHapus
  4. wah,,horor dan comedy,,gak deh,,,

    BalasHapus
  5. Hahaha pokun roxy, ada di deket jembatan roxy itu yaaa?
    >.<

    BalasHapus
  6. Kayak nya seru juga nih film...
    thanks info nya.

    BalasHapus
  7. ada-ada aja nih gan judul film nya...

    BalasHapus
  8. ngga sabar nih pengen liat kaya apa film nya.

    BalasHapus
  9. Info yang bagus..
    semoga banyak yang suka sama film nya.

    BalasHapus