Cara Promosi Blog Paling Gokil

Promosi blog menjadi sebuah hal penting dalam membangun sebuah kepopuleran sebuah blog. Banyak hal yang dilakukan seorang blogger dalam mempromosikan blog mereka, baik secara online maupun offline. Kali ini Sigodang Pos akan berbagi cara promosi blog paling gokil yang pernah ada. Cara ini sebenarnya bisa anda lakukan secara offline, tergantung kreasi Anda membuat kata-kata singkat ataupun tampilan gambarnya. Sebagai contoh, lihat gambar berikut.

Cara Promosi Blog Paling Gokil

Promosi seperti ini saya pikir sesuatu promosi yang menarik dan unik. Coba bayangkan jika anda bisa menempelkan iklan gokil seperti ini di beberapa toilet umum. Saya rasa orang-orang yang membacanya akan penasaran untuk berkunjung ke blog Anda. Anda bisa mengganti kata-kata tersebut misalnya “Ingat Parkiran, ingat Sigodang Pos”. dan lain sebagainya. Pilihlah sebuah tempat yang ramai dikunjungi orang.

Buatlah kreasi anda sendiri semenarik mungkin. Buat berwarna jika itu memang dibutuhkan. Beberapa kata singkat lainnya.
  • “Ingat kampus, ingat …….”.
  • “Ingat sekolah, ingat …..”.
  • “Gag usah penasaran, langsung saja mampir ke ….”
  • “Rahasia tergila, hanya di …”
  • Dll.
Agar orang merasa nyaman dengan iklan anda, lakukan dengan bijak. Jangan menempel iklan secara berlebihan, atau malah mengotori sebuah tempat. Kondisikan supaya iklan yang anda pasang, dapat memperindah suasana tempat, misalnya toilet, parkiran, kampus, dll. Disinilah dibutuhkan kreasi anda.

Baca juga

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel