Cara Mudah menjadi Boyband/Girlband

Ide untuk menulis artikel ini terlahir ketika Sigodang Pos, melihat banyaknya pencarian di kotak penelusuran Sigodang Pos, yang mencari Cara Mudah menjadi Boyband/Girlband. Kepopuleran Boyband/Girlband belakangan ini ternyata menjadikan banyak orang, khususnya kaum muda berkeinginan membuat sebuah grup Boyband/Girlband. Menurut saya ini bukan sesuatu yang salah, jika keinginan tersebut lahir dari totalitas, bukan hanya sekadar ikut-ikutan. Seperti kata bijak yang masih populer di pikiran saya “mencoba tak mengapa?, mengapa tak mencoba?

Cara Mudah menjadi Boyband/Girlband

Setiap orang tentunya punya talenta/bakat masing-masing. Misalnya Penyanyi, penari, bidang olahraga, pembicara, penulis, dan lain sebagainya. Hanya saja tidak semua orang berkesempatan dapat menyalurkan bakat tersebut pada sebuah media yang memadai. Mungkin karena tidak memiliki sarana, dana, publikasi, dll. Kali ini Sigodang Pos akan berbagi sedikit Cara Mudah menjadi Boyband/Girlband.

Berapa hal penting dalam sebuah grup Boyband/Girlband adalah bisa menari dan bernyanyi, namun jangan terlalu memikirkan apakah Anda seorang penari dan penyanyi yang hebat, karena semuanya bisa dipelajari, apalagi jika Anda memiliki bakat untuk itu.
  1. Bentuk grup, yang terdiri dari beberapa anggota, usahakan minimal 4 orang.
  2. Buat sebuah lagu, dengan tarian yang unik dan baru (sesuaikan dengan aliran musik Anda).
  3. Buat Video performance Anda dan upload di YouTobe. Lalu promosikan video tersebut di jagad dunia maya.
  4. Hubungi beberapa blogger, mintalah mereka untuk ikut mempromosikan video Anda, hingga pencarian nama grup Boyband/Girlband Anda membludak di mesin-mesin pencari. Lihat saja contohnya Video PSY - Gangnam Style Mengukir Sejarah di YouTobe. Atau Maddi Jane Hentak Dunia di You Tobe.
  5. Gunakan juga situs jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Google+, dan lain sebagainya untuk mempromosikan Video tersebut.
Jika video Anda menarik, saya yakin orang lain akan memberitakan tentang Boyband/Girlband Anda, hingga media-media besar melirik Boyband/Girlband Anda. Jika sudah populer, saya yakin Anda akan segera masuk TV. Demikian Cara Mudah menjadi Boyband/Girlband. Yang terpenting adalah “Anda benar-benar serius”.

Jika anda sudah memiliki grup Boyband/Girlband, Anda bisa menghubungi Admin Grup Sigodang Pos lewat YM: sigodangpos, atau lewat kontak lainnya yang tertera di profil. Kirimkan profil Boyband/Girlband, Foto-foto dan alamat Video Anda. Saya akan berusaha semaksimal mungkin mempopulerkan Boyband/Girlband Anda lewat dunia maya, karena saya yakin bahwa “saling berbagi itu indah”.

Lihat juga

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel