Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Regina The Next Indonesian Idol 2012

Setelah melewati 11 babak spekrakuler dan menunggu selama 1 minggu setelah babak grand final, akhirnya Regina terpilih menjadi The Next Indonesian Idol 2012, menyingkirkan 11 finalis lainnya. Kemampuan Regina membuat ke-3 Juri Indonesian Idol beranjak dari tempat duduknya, memberikan standing ovation merupakan hal yang sering didapatkan Regina dari beberapa penampilannya. Hal ini menunjukan kemampuan Regina dalam bernyanyi tidak diragukan lagi.

Regina dengan nama lengkap Regina Ivanova, kelahiran tahun 1986 tersebut mampu menarik perhatian Indonesia dan dunia setelah Regina menyanyikan lagu Adele yang berjudul “Someone Like You” penampilan solo tersebut mendapat standing ovation dari ke-3 juri Indonesian Idol. Tidak cukup sampai disitu, penampilan Duet Regina dengan Judika di spektakular-10 yang membawakan lagu “Making Love Out Of Nothing At All” dari Air Supply juga mendapatkan standing ovation dari ketiga juri, bigitu juga penampilan-penampilannya yang lain selama di Indonesian Idol, selalu mendapat pujian dari Juri.

Di babak grand final Regina bersaing dengan Sean. Jika harus membandingkan kedua finalis Idol tersebut, kedua-duanya sebenarnya memiliki keunikan tersendiri, begitu juga kemampuan yang dimiliki boleh dibilang hampir-hampir sama. Kedua finalis selalu diprediksi juri akan tetap bertahan sampai babak 3 besar, bahkan sampai Grand final. Kedua finalis tersebut juga lebih sering mendapat pujian dari para juri.

Semoga dengan terpilihnya Regina menjadi The Next Indonesian Idol, diharapkan mampu memberikan nuansa baru dalam perkembangan industri musik Indonesia. Dengan begitu, dukungan masyarakat selama Regina berjuang di Indonesian Idol tidak sia-sia. Selamat buat Regina...

Artikel Terkait Indonesian Idol

12 komentar untuk "Regina The Next Indonesian Idol 2012"

  1. regina memang pantas menyandang predikat tersebut
    keren abnget suaranya

    BalasHapus
  2. selamat buat regina atas kemenangan nya.....
    kamu memanga pantas jadi juara.

    BalasHapus
  3. akhir nya regina yang jadi pemenang nya...
    selamat yah...

    BalasHapus
  4. ini lah saat nya untuk terjun langsung di dunia musik...
    semoga bisa terus berkarya buat regina.

    BalasHapus
  5. selamat buat regina...
    tetap semangat terus yaa

    BalasHapus
  6. ternyata regina yang jadi juara nya bukan sean...
    memang regina itu sangat layak jadi juara nya.

    BalasHapus
  7. semoga Kemenangan Regina sebagai the next indonesian idol bukanlah hanya kemenangan untuk satu malam saja..tapi bisa menjadi awal bagi perjalanan karirnya yang gemilang.

    BalasHapus
  8. selamat buat Regina akhirnya impian mu menjadi kenyataan :D

    BalasHapus
  9. selamat buat regina, memang regina yang paling cocok jadi idol 2012

    BalasHapus
  10. selamat ya regina atas kemenangannya,,semoga sukses selalu dalam industri musiknya

    BalasHapus
  11. regina memang pantas menjadi the next indonesian idol
    suaranya memang bagus banget

    BalasHapus
  12. regina kamu memang layak dapatkan itu.

    BalasHapus