Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jam Slapia dan Viral Gen

Jam Slapia dan Viral Gen merupakan dua buah nama yang tidak bisa dipisahkan. Jam Slavia sepertinya sudah menjadi Brand untuk , dimana dalam pemasarannya Viral Gen merupakan sebuah program yang pertama memasarkan jam Slapia di Indonesia. Antusias para member di Viral Gen yang semakin bersemangat memasarkan produk jam Slavia, menjadi faktor utama dalam mempopulerkan jam Slapia. Misalnya saja membuat toko online, membuat review, atau memesarkannya secara offline.

Jam Slapia

Saat ini pemasaran jam Slapia di Indonesia sudah meluas, dan sudah mulai banyak diminati masyarakat. Hal ini tentunya dipengaruhi oleh keeleganan dan keunikan jam slapia. Misalnya dari segi warna, jam Slapia memiliki berbagai pilihan warna. Dari segi ukuran, jam slapia dirancang dengan ukuran yang pas, maksunya tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Dari segi kepopuleran atau tren yang berlangsung, jam Slapia saat ini adalah sebuah jam yang lagi booming di Eropa dan USA.

Selain hal di atas, jam tangan Slapia juga sangat cocok dijadikan sebagai hadiah. Dari warna dan bentuknya yang Stylish, jam ini memang sangat cocok dijadikan sebagai hadiah, misalnya saat ulang tahun, Valentine, dan hari-hari berkesan lainnya. Agar terlihat lebih berkesan, kita dapat memilih warna jam Slapia yang ingin kita hidiahkan kepada seseorang, sesuai dengan warna kesukaan si dia.

Dari segi harga jam tangan Slapia dipasarkan dengan Harga Rp 199.000. Harga yang sangat tergolong murah, mengingat jam ini merupakan produk luar dan juga sudah booming di Eropa dan USA. Jika anda tertarik dengan Jam Slavia Unik dan Elegan tersebut anda bisa klik . Pilih warna yang anda sukai, kemudian Add to Cart, selanjutnya klik Proceed to Checkout », Jangan lupa memilih Area pengiriman Jawa atau luar Jawa, ini tergantung alamat anda, karena ongkos pengiriman (Shipping) berbeda untuk area Jawa atau Luar Jawa. Kemudian isi data anda, nama awal, nama akhir, nomor HP, email, alamat lengkap, kota, provinsi, kode pos, Negara. Kemudian klik Submit Order.

Produk lainnya

12 komentar untuk "Jam Slapia dan Viral Gen"

  1. di lihat dari gambarnya bagus juga tuh.

    BalasHapus
  2. belom beli jam ini,,tapi ikutan undiannya,,hehehe,,moga aja beruntung

    BalasHapus
  3. keren nih jam tangan nya..
    tapi harga nya lumayan juga.

    BalasHapus
  4. harga yang relatif murah karena barang nya juga berasal dari luar negri.

    BalasHapus
  5. prodak nya cuma jam tangan aja mas?

    BalasHapus
  6. artikel yang bagus...
    semoga bermanfaat untuk orang banyak.

    BalasHapus
  7. jam tangannya keren pak

    BalasHapus
  8. hmmmm harganya lumayan juga

    BalasHapus
  9. harga segitu ga masalah kalo untuk tren

    BalasHapus
  10. kalo di kasih pasty ga nolak gan , hehe

    BalasHapus