Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cerdas Kumpulkan Kembalian dengan Aplikasi Virgo

Cara Cerdas Kumpulkan Kembalian dengan Aplikasi Virgo
Pexels

Setiap kali berbelanja ada saja uang kembalian yang didapat, tentu uang kembalian ini bisa kamu gunakan kembali untuk membeli barang-barang keperluan lain. Nah terkait dengan uang kembalian, kini ada cara cerdas dan mudah untuk mengumpulkan uang kembalian. Dengan aplikasi bernama Virgo, kamu dapat mengumpulkan uang kembalianmu dalam bentuk saldo e-money tanpa perlu repot-repot menyimpannya dalam bentuk uang tunai. Virgo merupakan aplikasi e-money yang siap membantu para penggunanya untuk mengelola uang kembalian secara cerdas. Bagi kamu yang penasaran dengan aplikasi e-money satu ini, berikut kami akan jelaskan di bawah ini.

Mengenal Aplikasi Virgo
Aplikasi Virgo merupakan salah satu aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk transaksi pembayaran sehari-hari secara non-tunai. Virgo kini telah hadir untuk para pengguna ponsel pintar berbasis iOS maupun Android. Melalui Virgo, kamu bisa belanja dengan menggunakan metode pembayaran QRIS via aplikasi Virgo, belanja online di merchant rekanan, membeli pulsa, membeli paket data, membeli token listrik, bayar tagihan listrik bulanan, bayar BPJS Kesehatan, top up games (baru tersedia khusus untuk pengguna Android) dan lainnya. Selain itu, aplikasi Virgo ini juga bisa kamu gunakan untuk mengelola uang kembalian, sebab ada fitur top up pengembalian yang bisa kamu gunakan.

Apa Itu Fitur Top Up Kembalian di Virgo
Fitur top up kembalian yang merupakan fitur unggulan sekaligus pembeda dari aplikasi ini bisa kamu manfaatkan saat belanja di Alfamart, Alfamidi, Lawson, serta Dan+Dan.

Cara memanfaatkan fitur ini sangat mudah. Pada saat belanja di Alfamart, Alfamidi, Lawson atau Dan+Dan, uang kembalian hasil belanja dari gerai ini bisa kamu top up menjadi dalam bentuk saldo uang elektronik di aplikasi Virgo.

Uang kembalian yang bisa kamu top up ke aplikasi ini dari Rp1 hingga maksimal Rp99.000 per transaksi. Setelah menjadi saldo, kamu bisa menggunakan saldonya kembali untuk berbagai hal mulai dari belanja di merchant rekanan, membeli pulsa, membeli paket data, membayar tagihan listrik bulanan, membayar BPJS Kesehatan dan lainnya.

Dengan begitu, berapapun nominal uang kembalian kamu sekarang bisa dikumpulkan dengan mudah dengan Virgo. Ketika sudah terkumpul banyak, saldonya bisa langsung dibelanjakan lagi baik secara online maupun offline. Virgo juga bermita dengan berbagai merchant online k mulai dari Alfagift, UniPin, Aksesmu, dan lainnya.

Fitur pada Aplikasi Virgo
Cara Cerdas Kumpulkan Kembalian dengan Aplikasi Virgo
Pexels

Selain untuk mengumpulkan dan mengelola uang kembalian, aplikasi ini juga punya beberapa fitur sebagai berikut: 
  • Fitur untuk membeli pulsa dan paket data 
  • Fitur untuk membayar iuran BPJS Kesehatan 
  • Fitur untuk membeli token listrik maupun membayar tagihan listrik bulanan 
  • Top up games (khusus untuk pengguna Android) 
  • Transfer ke rekening bank cepat dan mudah 
  • Transfer ke sesama pengguna Virgo 
  • Metode pembayaran menggunakan kode QRIS via aplikasi Virgo Fitur Keuanganku yang dapat mencatat transaksimu menjadi lebih rapi
Untuk menggunakan fitur transfer, pastikan akun Virgomu sudah terupgrade menjadi Virgo Star, ya!

Cara Top Up Saldo Virgo Mudah dan Cepat

Selain melalui uang kembalian, ada beberapa cara top up saldo Virgo lainnya yang bisa kamu lakukan sebagai berikut:

1. Melalui M-Banking/ATM
M-banking dan ATM adalah dua cara mudah untuk top up di aplikasi Virgo. Berikut cara-caranya.
  • Masuk ke menu transfer
  • Masukkan nomor VA (Virtual Account) yaitu 39797 + nomor handphone
  • Pilih nominal top up
  • Selesaikan transaksi
2. Top Up Reguler
Isi saldo Virgo kini juga bisa langsung dari kasir Alfamart. Silakan kunjungi gerai Alfamart, Alfamidi, dan Dan+Dan terdekat, kemudian datangi kasir dan bilang kamu ingin top up saldo Virgo. Setelah itu, ikuti proses sesuai arahan kasir.

3. Top Up Melalui Octo (CIMB Niaga)

Octo merupakan aplikasi m-banking dari CIMB Niaga yang punya fitur top up saldo e-money Virgo mudah. Berikut cara-caranya.
  • Pilih menu e-wallet pada aplikasi Octo kemudian pilih Virgo
  • Pilih rekening sumber dana
  • Masukkan nomor ponsel yang sudah terdaftar di aplikasi Virgo
  • Masukkan nominal top up
  • Selesaikan transaksi dengan mengikuti instruksi pembayaran.
Kelola uang kembalian kamu dan kumpulkan untuk dibelanjakan lagi di aplikasi Virgo. Melalui cara-cara yang sudah dijelaskan di atas, kini kamu bisa mengelola kembalian hasil belanja dengan mudah, cepat dan menguntungkan. Yuk, download Virgo sekarang!

1 komentar untuk "Cara Cerdas Kumpulkan Kembalian dengan Aplikasi Virgo"