Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Smartphone yang Harganya Murah

Apabila anda ingin membeli smartphone murah, anda bias mencarinya di toko yang menjual smartphone. Agar anda tidak salah dalam memilih smartphone yang murah, anda bias memperhatikan hal-hal berikut ini, diantaranya yaitu anda bias mengadakan survey dengan cara membaca informasi tentang smartphone dengan harga yang murah dengan kualitas yang bagus, kemudian anda juga bias mencari informasi dari beberapa situs di internet yang membahas dan menjual smartphone dengan harga yang murah. Anda bias memilih jenis smartphone yang sesuai dengan dana yang anda miliki. Setelah itu anda bias memilih counter atau took penjual smartphone yang bias dipercaya.


Jika anda memutuskan untuk membeli smartphone yang second, anda bias mengecek terlebih dahulu apakah layarnya masih berfungsi atau tidak, selanjutnya body dari smartphonenya apakah masih bagus atau terdapat cacat, selain itu juga kondisi baterainya dalam kondisi yang bagus atau tidak. Jika membeli smartphone yang baru lihat apakah smartphonenya masih disegel. Biasanya jika membeli smartphone yang baru, pelayan took akan menunjukkan kepada pembeli jika barang yang dibeli segelnya masih terpasang dengan baik.

Apabila anda mengunjungi alamat situs ini: https://www.mataharimall.com/p-3/smartphone. Alamat situ ini bisa di kunjungi untuk mendapatkan informasi tentang smartphone yang cocok dengan anda, serta harganya murah. Selain itu juga di alamat ini terdapat banyak sekali model smartphone dari berbagai merek yang memiliki kualitas yang bagus. Beberapa produsen smartphone meluncurkan produk terbaru mereka. Diantaranya:
  1. Lenovo meluncurkan produk Lenovo A7000, harga smartphone iniRp 2.100.000. Smartphone ini cocok bagi anda yang memiliki hobi melakukan foto selfie. Kemudian Lenovo juga meluncurkan Lenovo A600, harga smartphone ini kira-kiraRp. 1.6000.000, selanjutnya Lenovo P70, harga Lenovo jenis ini adalah Rp 2.899.000. kelebihan dari smartphone ini yaitu memiliki kemampuan daya tahan baterai yang kuat dibandingkan dengan produk smartphone yang lain.
  2. Xiaomi meluncurkan xiaomi mi 4i, harga smartphone ini Rp 2.700.000. smartphone ini baterainya tahan lama, sehingga anda bias menggunakannya dengan lama.
  3. Asus meluncurkan Asus Zenfone 2 ZE500CL, harga smartphone iniRp. 2.800.000.
  4. Samsung meluncurkan produk Samsung galaxy grand prime. Harga smartphone ini yaituRp. 2.300.000.
  5. HTC meluncurkan HTC Desire G46. Harga smartphone ini yaituRp. 2.300.000.
Setelah anda mengetahui beberapa jenis smartphone dengan harganya yang murah, anda bias mengunjungi alamat situs yang sudah disebutkan tadi. Anda bias memilih salah satu smartphone yang sesuai kebutuhan anda dan dana yang anda miliki.

2 komentar untuk "Smartphone yang Harganya Murah"

  1. maksih informasinya mas

    BalasHapus
  2. wah semakin banyak jenis ya yang dikeluarkan product lenovo , jdi bingung ,mau pilih yang mana , semuanya pada bagus - bagus ,

    BalasHapus