Minggu, Januari 11

TOPER Tereliminasi di Babak Spekta Show 7

Idol Junior 10 Januari 2015, Spektakuler Show 7, junior yang tereliminasi adalah Toper. Kontestan yang lolos lewat Dream Box tersebut sebelumnya berada di posisi tidak aman bersama Abby, namun setelah diumumkan Arie Untung, Toperlah yang tersisih karena mendapatkan dukungan terendah.

Toper Idol Junior

Pada babak spektakuler show, Indonesia Idol Junior 10 Januari 2015, Toper membawakan lagu "Tercipta untukku" dari band Ungu. Pada saat itu Toper nyanyi di depan penyanyi aslinya, pasha dkk. Penampilan tersebut dinilai kurang oleh juri, khususnya Daniel Mananta yang kurang menikmati penampilan Toper malam tersebut. Seperti apa pendapat juri?
  • Titi DJ "Kamu tadi tidak terlihat grogi samasekali, tidak terlihat nervous. mudah-mudahan kamu bisa lolos minggu depan".
  • Regina "Kamu itu kurang syahdu. Dinamika bernyanyi itu bisa bikin kita jadi merinding, bisa buat kita ikutan nangis, karena itu adalah kekuatan sebuah lagu".
  • Daniel mananta "Kak Daniel tadi tidak menikmati lagu yang kamu persembahkan buat kita, karena itu kamu nyanyikan tekhnik bangat, tidak dari hati.
Tetap semangat buat Toper. Seperti apa yang kamu bilang "Ada seuatu yang lebih baik yang sudah disiapin Tuhan buat Toper". Tetap asah bakat kemampuan bernyanyi kamu, karena perjalanan kamu masih panjang mengingat kamu masih sangat muda. Peluang kamu untuk menjadi bintang masih sangat terbuka lebar.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top