Sabtu, Januari 17

Tere Tereliminasi di Babak 7 Besar Idol Junior

Idol Junior yang tereliminasi malam ini (17 Januari 2015) adalah Tere. Sebelum diumumkan oleh host Arie Untung yang pulang malam ini, dua finalis yang mendapatkan vote terendah adalah Tere dan Vitara. Mengingat malam ini adalah double eliminasi, kedua kontestan seharusnya tereliminasi, hanya saja Juri masih memiliki hak veto. Hak veto juri tersebut akhirnya diberikan kepada Vitara, sehingga Vitara dapat melaju ke babak berikutnya.

Tere Idol Junior Tereliminasi

Di babak Spektakuler show 8 Tere membawakan lagu "The Voice Within" dari Christina Aguilera. Di akhir penampilan Tere sempat berduet dengan Regina. Dari penampilan tersebut, ke lima juri memberikan kritik karena pada penampilan tersebut Tere mencoba menjadi Christina Aguilera. Satu hal yang paling unik di sesi komentar, terlihat putri Iyeth Bustami marah-marah saat ibunya memberikan komentar pedas kepada Tere, karena Tere adalah junior favoritnya. Seperti apa komentar lengkap para juri?
  • Iyeth "Anak saya ngefans bangat ma kamu. Kamu tadi menyanyi itu banyak bangat yang meleset, tapi saya sendiripun tidak bisa membawakan lagu ini, karena lagu ini sangat berat".
  • Daniel "Kak Daniel ngerasa lagu ini terlalu besar buat kamu".
  • Titi DJ "Terlihat sekali Tere ingin menjadi Christina Aguilera, kalau kamu bernyanyi dengan gaya kamu sendiri, itu bisa lebih jujur, tadi kamu kurang jujur".
  • Irvnat "Kalau dibandingkan dengan minggu lalu, Tere kehilangan lagi kemampuan Tere bercerita".
  • Regina "kita kehilangan Terenya, karena Tere mencoba menjadi Christina Aguilera".
Perjuangan Tere di Indonesian Idol Junior hingga 7 besar adalah perjuangan yang tidak mudah, dan tentunya dari perjuangan dan perjalanan Tere di Idol Junior, Tere banyak menimba ilmu yang bermanfaat, khususnya ilmu bernyanyi. Ini adalah langkah awal buat Tere. Tetap semangat, semoga kedepannya Tere lebih sukses lagi.

1 komentar:

IBX5829BEFF42CDB
 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top