Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Model Blazers For Women Paling Pas untuk Gayamu

Model pakaian blazers for women sudah hadir sejak era 80-an dengan ciri bahannya yang lembut serta nyaman digunakan. Sampai dengan saat ini, kelembutan model busana ini tetap terjaga bahkan jauh lebih lembut, namun dengan menggunakan potongan yang berbeda. Dengan menggunakan tipe pakaian ini, anda dijamin tidak akan salah memadukan jenis bawahan yang anda gunakan. Apakah itu menggunakan skinny jeans yang seksi atau rok panjang yang anggun, anda tetap akan tampil menarik dengan atasan ini.

Model Blazers For Women

Itulah sebabnya blazer untuk wanita merupakan busana wajib yang harus ada dalam setiap lemari pakaian dirumah. Selain penampilan jadi lebih stylish dengan atasan ini, para wanita juga akan terlihat fashionable dan lebih percaya diri. Bahannya yang cenderung menggunakan katun membuatnya juga nyaman digunakan sehari-hari. Adapun beberapa tipe blazer yang ada saat ini adalah:
  • Tipe tailored, merupakan potongan yang terlihat formal dan rapi,
  • Tipe boyfriend, merupakan potongan yang tidak begitu formal. Dengan pemilihan aksesoris yang tepat maka gaya yang anda inginkan akan bisa dicapai dengan tipe ini,
Selain tipe-tipe blazer diatas, ada satu tipe lagi yaitu concealar yang sering disebut sebagai penyembuh dari segala bentuk tubuh. Hal ini disebabkan potongannya yang bisa menutupi bentuk tubuh dengan sempurna, bahkan pada bagian yang anda anggap kurang ideal. Untuk bisa mendapatkan beragam jenis blazers for women ini, anda bisa mendapatkannya di Shopdeca yang menyediakan berbagai busana dengan kualitas tinggi dan nyaman digunakan.

3 komentar untuk "Model Blazers For Women Paling Pas untuk Gayamu"

  1. keren dan modis sekali blazernya

    BalasHapus
  2. liat cwe pake bleizer itu kliatan dewasa...

    BalasHapus
  3. dipadukan dengan rok panjang dan hijab pasti lebih indah lagi

    BalasHapus