Minggu, Desember 28

Mengenal Lebih Dalam Hp Android Kitkat Versi 4.4

Lebih dari 4 tahun terakhir android menjadi OS paling digemari oleh masyarakat Indonesia bahkan seluruh dunia. Karena memiliki tampilan menu yang lucu dan bisa disesuaikan dengan keinginan hati, juga memiliki fitur yang menunjang kegiatan sehari-hari dengan mudah. Hp android kitkat merupakan salah satu hasil yang diciptakan untuk meregenerasi versi sebelumnya yaitu jelly bean. Android memang dikenal menggunakan nama makanan yang unik dan menggemaskan. Code name kitkat sendiri adalah produk cokelat dari pabrik makanan terkenal.

Hp Android Kitkat Versi 4.4

Penerus jelly bean ini mengusung banyak fitur yang memukau penggunanya. Berikut beberapa penjelasan untuk mengenal kisah dibalik ponsel android kitkat lebih dekat:
  • Rumor yang beredar dahulu mengindikasikan bila android versi terbaru setelah adanya jelly bean menggunakan nama depan huruf “K”. Nama yang unik dan selalu terkait dengan makanan ini rencananya diberi nama kiy lime pie. Namun ternyata berubah menjadi kitkat.
  • Pihak google sendiri membantah bila ada kerja sama dengan produsen ternama untuk mempromosikan suatu produk. Menurut karyawan google pembatalan nama key lime pie karena menyadari jika tidak banyak orang yang tahu rasa dari makanan key lime pie.
  • Terdapat maskot android kitkat yang dipasang di kantor pusat google di kawasan Mountain View, California, Amerika Serikat.
Diatas merupakan beberapa hal yang perlu anda ketahui sebelum lahirnya hp android kitkat yang anda kenal. Menarik bukan fakta di atas yang tidak banyak orang mengetahuinya.

1 komentar:

saya lebih nyaman dan lebih bagus dengan android dengan jelly bean

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top