Sabtu, Desember 13

Ini Dia Video Hanin Dhiya - Rindu Setengah Mati (Vote Tertinggi)

Di panggung Rising Star malam ini (Jumat, 12 Desember 2014) 5 kontestan terbaik pilihan Expert dan juri di seluruh Indonesia telah menunjukan kebolehannya. Diantaranya Ghaitsa Kenang, Bluesmates, Evony Arty, Hanin Dhiya dan Indah Nevertari. Dari kelima penampilan tersebut, kontestan yang mendapatkan vote tertinggi adalah Hanin Dhiya, yaitu sebesar 89, 79 persen.

Hanin Dhiya

Pada penampilan tersebut Hanin Dhiya membawakan lagu "Rindu Setengah Mati" dari band D'masiv. Sebelumnya Vote Hanin Imbang dengan vote Indah Nevertari yang membawakan lagu "Cindai" dari Siti Nurhaliza, yaitu sama-sama 89 persen, namun setelah dilihat bilangan desimalnya Hanin lebih tinggi. Seperti apa penampilan Hanin membawakan lagu "Rindu Setengah Mati" dari D'masiv? berikut videonya.


Komentar Expert
  • Rossa "Orangnya kecil, tapi potensinya luar biasa. Kamu bisa menyanyikan lagu dengan santai."
  • Ahmad Dhani "Cocok sekali memberikan lagu bahasa Indonesia buat kamu dan saya juga suka kalau kamu nyanyi bahasa Indonesia.
  • Bebi "Kamu jauh melebihi apa yang sudah kamu lakukan minggu kemarin. Pemilihan lagu bahasa indonesia buat kamu, justru menambah karakter kamu. Saran saya, lagu indonesia ajalah kamu acak-acak".
  • Afgan "Suara kamu jernih bangat, awalnya sangat santai dan akhirnya, you kill the song. Indah bangat nyanyinya".
Hanin adalah salah satu kontestan yang belum pernah masuk posisi tidak aman. Hanin juga adalah Malaikatnya Expert Papa Bebi Romeo. hal ini terlihat dari pujian-pujian Papa Bebi pada setiap penampilan Hanin. Lagu yang dinyanyikan Hanin malam ini juga adalah pilihan Expert papa Bebi. Hal yang paling spektakuler pada penampilan Hanin Kali ini adalah sorak sorai pendukung yang selalu meneriaki dan mendukung Hanin.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top