Sabtu, Desember 13

Cara Mengatasi Wajah Kering Serta Kusam

Kulit wajah yang kusam memang tidak diinginkan oleh semua orang, hal tersebut akan mengganggu terhadap penampilan seseorang. Akan sia-sia penampilan seseorang yang mengenakan pakaian yang mewah dan elegan namun wajahnya terlihat kusam, semua itu seakan tiada artinya. Wajah yang kusam dapat mengakibatkan hilangnya aura yang dipancarkan oleh wajah. Seseorang yang memiliki wajah cerah dan bersinar meskipun ia hanya mengenakan pakaian yang sederhana tetapi ia akan terlihat menarik karena aura dari wajahnya akan terlihat. Melakukan perawatan wajah kusam tidaklah sulit dan tidak perlu mengeluarkan biaya mahal serta dapat dipraktekan dalam kegiatan sehari-hari.

Mengatasi Wajah Kering Serta Kusam

Adapun cara perawatan wajah kusam diantaranya yaitu:
  1. Memakai pelembab yang aman dan cocok dengan jenis kulit Anda, Pelembab berfungsi untuk menjaga kulit wajah agar tidak kering. Untuk mengetahui pelembab yang aman dan cocok untuk jenis kulit kita maka sebaiknya berkonsultasi langsung kepada dokter ahli.
  2. Sering-seringlah mengkonsumsi makanan yang mengandung beta karoten. Kandungan beta karoten bermanfaat untuk mempercepat proses regenerasi kulit. Beta karoten sendiri dapat diperoleh dari buah-buahan dan sayuran.
  3. Jangan dibiasakan mandi dengan air hangat, Mandi dengan air hangat dapat menyebabkan wajah menjadi kering karena minyak yang ada di wajah akan bersih.
  4. Setelah beres mandi gunakanlah handuk seperlunya, Jangan biarkan bagian wajah dilap sampai kering, biarkan air tetap menempel pada wajah agar kulitnya tetap lembab.

1 komentar:

informasi yang sangat menarik dan bermanfaat terima kasih admin

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top