Minggu, November 23

Ghaitsa Kenang Raih Vote Tertinggi 21/11/2014

Pada penampilan di Babak 8 besar Rising Star Indonesia (21 Nopember 2014), Ghaitsa Kenang membawakan lagu 90an “Don't Look Back In Anger” yang dipopulerkan oleh Oasis. Pada penampilan tersebut Ghaitsa tampil memukau dengan memainkan gitar.

Ghaitsa Kenang

Penampilan Ghaitsa Kenang tersebut mendapatkan vote 92 persen. Vote tersebut menjadi vote tertinggi dari keseluruhan penampilan kontestan. Seperti apa penampilan Ghaitsa? berikut video performancenya.



Dari penampilan tersebut, Ghaitsa mendapatkan pujian dari para Expert. Menurut Melly Goeslaw "Kamu bahaya bangat buat teman-teman kamu. Kamu keren bangat. Mudah-mudahan kedepannya lebih bagus dari malam ini".

Ahmad Dhani "Saya sih gak ada masalah buat kamu, kemarin ada masalah". Dhani juga menegaskan bahwa lagu yang dibawakan Ghaitsa tidak harus nyanyi lagu-lagu 90an atau 80an, karena lagu-lagu sekarang juga banyak yang enak.

Bebi Romeo "Kamu udah punya formula, udah anugrah. Gila main gitarnya jagoan dia dari gua. Apapun lagu yang kamu bawakan asal kamu faham formulanya, Insya Allah kamu jadi pemenangnya".

Judika "Aku sih harapin kamu gag terbuai sama semua pujian malam hari ini. Kita sempat kehilangan kamu di beberapa minggu yang lalu. Malam hari ini, salah satu kebanggaan terbesarku adalah kamu bisa menjawab keraguan para Expert, kamu gag down.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top