Senin, November 3

eRKa Tereliminasi Rising Star Indonesia Winning 11

Persaingan ketat antara kontestan di Rising Star Indonesia 31 Oktober 2014 memang sangat terasa. Setiap kontestan yang bersaing saling menunjukan kebolehannya kepada pemirsa di rumah, juga kepada 4 Expert. Dari 11 kontestan yang bersaing eRKa mendapatkan vote terendah dari kontestan lainnya, yaitu sebesar 75%, bertaut tipis dengan CND. Dengan perolehan vote tersebut eRKa harus rela tereliminasi.

eRKa

Pada penampilan tersebut eRKa membawakan lagu ciptaan Bebi Romeo yang berjudul “Mencintaimu” yang dipopulerkan oleh Krisdayanti. Dari penampilan tersebut, Bebi Romeo memuji penampilan mereka “Suatu kemajuan buat eRKa, eRKa malam ini, ini penampilan yang sangat terbaik dari mereka. Syahrini juga memuji penampilan mereka, Syahrini hanya mempermasalahkan Artikulasi di awal lagu. Menurut Millane Fernandez “Kalian semakin minggu semakin bagus. kamu suaranya semakin berkarakter”, Ahmad Dhani menyarankan eRKa buat lagu sendiri “Misalnya kamu lolos, kamu menyanyikan lagu sendiri sebenarnya gag ada masalah. siapa tau kamu bisa lebih kelihatan dengan lagumu sendiri”.

Semoga eRKa Band bisa ngetop di dunia musik Indonesia dan International. Tidak menjadi pemenang, bukan berarti jadi patah semangat. Terus berkarya buat eRKa Band.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top