Sabtu, November 8

CND Tereliminasi Rising Star Indonesia

7 November 2014, top 10 Rising Star Indonesia menampilkan penampilan yang maksimal dari para kontestan Rising Star, untuk mendapatkan vote yang memuaskan dari para penonton dan Expert. Dari 10 kontestan yang berkompetisi CND mendapatkan vote terendah, hal ini mengharuskan CND untuk berhenti di babak 10 besar.

CND - Rising Star Indonesia

Pada Penampilan terakhir, CND membawakan lagu "Haven’t Met Yet" dari Michael Buble. Penampilan tersebut hanya mampu mendapatkan 66 persen vote dari pemirsa dan Expert. Hal tersebut mengharuskan CND berada pada posisi tidak aman, yang sebelumnya Mega Mauro berada pada posisi tidak aman, otomatis aman dan masuk top 9.

Pada penampilan CND Judika memberikan vote "NO", menurut Judika "aku ngelihat vokalisnya aja yang mau kayaknya mencurahkan semuanya di lagu ini". Menurut Bebi "Sebenarnya satu terobosan yang baru ya, cuman memang gag mudah, mengubah lagu yang sudah hits seperti ini, tidak mudah. Tadi saya hanya melihat bagus, maksudnya harusnya bagus bangat". Ahmad Dhani memuji suara Cherry, vokalis CND, karena menurutnya di Indonesia jarang suara seperti Cherry, pop tapi ada Countrynya. Menurut Geisha "Suka, tpi hanya bagus aja, belum luar biasa.

Sebelum penampilan tersebut Michael Buble pemilik lagu "Haven’t Met Yet" yang dinyanyikan CND tersebut juga sempat memberikan semangat buat CND melalui Twitternya. Walaupun CND harus tereliminasi di babak 10 besar, semoga CND tetap berkarya.

2 komentar

Ijin menyimak dan terimakasih kepada admin atas artikelnya menambah wawasan buat kami ,sukses admin

senang saya nonton acara ini
apalgi ada sahrininya kemaren
thanks .infonya kang

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top