Senin, November 3

Al Ghazali VS Aliando Syarief, Hebatan Mana?

Sama-sama memiliki wajah rupawan dan sama-sama populer lewat dunia hiburan, kepopuleran Al Ghazali dan Aliando Syarief semakin ramai dibicarakan. Tidak jarang penggemar keduanya saling beradu diberbagai media online. Sebelumnya mari simak kelebihan masih-masing-masing dari kedua idola remaja tersebut.

Al Ghazali VS Aliando Syarief

Al Ghazali
Ahmad Al Ghazali atau yang lebih dikenal dengan AL merupakan anak sulung dari musisi Dhani Ahmad Prasetyo dan Maia Estianty. Memulai karir di dunia musik bersama band Lucky Laki. Pada tahun 2014 AL juga merilis single terbaru dengan judul “Kurayu Bidadari” AL juga Menekuni dunia akting dengan membintangi film yang berjudul “Runaway” yang dirilis pada tahun 2014. Belakangan AL juga menekuni dunia DJ. AL Ghazali seorang yang dikenal pendiam sampai-sampai sering dibilang sombong, padahal emank bawaannya seperti itu, berbeda dari saudara-saudaranya EL dan DUL.

Aliando Syarief
Muhammad Ali Syarief atau dikenal juga sebagai Aliando Syarief merupakan anak bungsu dari Syarief Alkhatiri (Arab; alm.) dan Tengku Resi Revado (Minang). Memulai karirnya lewat dunia akting sejak umur 12 tahun. Pernah berperan dalam film “Garuda di Dadaku 2”, dan film terbaru dan perdana yang dibintanginya berjudul “Janji Hati”. Selain itu Aliando juga membintangi beberapa sinetron, salah satu sinetron yang mendongkrak namanya adalah sinetron “Ganteng-Ganteng Serigala”. Selain akting, Aliando juga hobi bermusik.

IBX5829BEFF42CDB
 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top