Jumat, Oktober 17

Sabun Cuci Cair Membuat Pakaian Tidak Cepat Memudar

Bagaimanakah standar sebuah sabun cuci yang baik? Menentukan kualitas deterjen memang sangat penting karena menyangkut untuk mencuci pakaian yang digunakan sehari-hari. Tentu menginginkan deterjen yang mampu membersihkan noda pakaian maupun bau apek pakaian tersebut dan tidak panas di tangan. Jangan asal sembarang memilih dan membeli deterjen asalkan murah dan bisa digunakan.

Sabun Cuci Cair

Sabun pencuci pakaian yang dapat mengatasi solusi di atas adalah sabun cair Rinso. Sabun cair Rinso lebih mudah meresap dan tidak panas di tangan saat mencuci. Jadi tidak usah takut kulit tangan mengelupas. Di bawah ini akan dijelaskan tentang 7 keunggulan deterjen Rinso yang cair.
  1. Membersihkan dengan mudah dan cepat,
  2. Formula anti bakteri tidak bau meskipun direndam lama,
  3. Mudah larut dan meresap, tidak meninggalkan residu pada pakaian,
  4. Wangi tahan lama,
  5. Menjaga warna pakaian tetap cemerlang,
  6. Lembut, tidak panas di tangan,
  7. Ramah lingkungan.
Deterjen cair merupakan deterjen jenis baru. Deterjen jenis ini jauh lebih mudah digunakan karena lebih mudah dilarutkan dalam air. Bisa digunakan untuk mencuci secara manual maupun menggunakan mesin cuci. Ketika menggunakan deterjen bubuk maka harus melarutkan dengan benar deterjen tersebut dalam air kemudian baru digunakan. Jika deterjen bubuk tersebut tidak benar-benar larut maka nantinya justru membuat pakaian cepat pudar karena sisa sabun cuci yang menempel pada pakaian.

IBX5829BEFF42CDB
 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top