Senin, Mei 12

Virzha Tereliminasi di Babak 3 besar Indonesian Idol

Diluar perkiraan penonton, di babak 3 besar Indonesian Idol 2014, pemilik goyang ngangkang Virzha akhirnya tereliminasi. Banyak memperkirakan Virzha akan lolos ke babak grand final Indonesian Idol 2014, hanya saja SMS dan dukungan permirsa berkata lain. Memang diluar dugaan, mengingat penampilan Virzha di babak 3 besar mendapat pujian dari para juri Indonesian Idol, bahkan selama babak spektakuler Indonesian Idol, Virzha terbilang mulus, karena selalu mendapat pujian.


Penampilan Virzha di babak 3 besar sebenarnya telah menunjukkan bahwa Virzha sangat pantas berada di Grand final Indonesian Idol. Mulai dari penampilan solo maupun penampilan duetnya. Hanya saja, sebagaimana keputusan pemirsa, bukan Virzha yang menemani Nowela ke babak grand final, melainkan Husein.

Walupun Virzha tersingkir dibabak 3 besar, Virzha telah menunjukkan kemampuan terbaiknya kepada pemirsa. Virzha dikabarkan akan bersolo karir di bawah managemen Republik Cinta Managemen (RCM) milik Ahmad Dahni. Sukses terus buat Virzha Idol.

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top