Minggu, April 6

Cara Berbisnis Online Rumahan Modal Kecil

Bagaimana memulai bisnis online rumahan dengan modal kecil? Pembahasan ini sebelumnya sudah pernah saya bahas dengan ringkas "modal seratus ribu, menghasilkan jutaan rupiah", pada artikel sebelumnya yang berjudul: Peluang Usaha: Produk Booming Fish Eye Jelly Lens. Pada artikel tersebut saya membahas bagaimana memanfaatkan modal kecil, bahkan sangat kecil untuk menghasilkan penghasilan yang jauh lebih besar.

Bisnis Rumahan Modal Kecil

Dengan terhubung ke internet, bisnis online rumahan dengan modal kecil, bukan sesuatu yang sulit kita lakukan, banyak hal yang bisa kita lakukan untuk memaksimalkan pendapatan dengan modal kecil. Bukan suatu yang mustahil dengan modal seratus ribu saja, kita kembangkan menjadi jutaan rupiah, bahkan ratusan juta, atau lebih. Satu hal yang yang menjadi kutipan saya pada artikel ini bahwa “Membangun bisnis online dengan modal kecil bukan menjadi suatu yang mustahil. Hal yang paling penting adalah kesabaran dan kemauan”. Sama seperti yang saya lakukan sebelumnya.

Pada artikel kali ini, saya tidak lagi membahas panjang lebar tentang bagaimana saya membangun modal seratus ribu menjadi lima juta rupiah, karena hal tersebut sudah saya bahas pada artikel Peluang Usaha: Produk Booming Fish Eye Jelly Lens. Yang ingin saya tuliskan kali ini bagaimana kelanjutan yang akan saya lakukan kedepannya untuk mengembangkan usaha tersebut.

Setelah sukses dengan apa yang saya lakukan sebelumnya, saya berencana membuat sebuah toko online untuk menunjang bisnis tersebut. Saya menemukan sebuah sistim yang menguntungkan, menurut saya sebuah sistim yang luar biasa dari seorang marketer kaliber dunia. Setelah menemukan sistim ini, dalam hati saya berujar “ini luar biasa”. Anda pasti penasaran tentang “Apa yang saya maksud luar biasa”. Yang saya maksud adalah, dengan bergabung dengan bisnis ini, saya mendapatkan berbagai keuntungan, diantaranya.
  1. Mendapatkan toko online secara instan tanpa perlu memiliki keahlian khusus dalam pemprograman website, diantaranya Instalasi Cepat & Siap Pakai, GRATIS Domain & Hosting, Tersedia Dokumentasi / Tutorial Penggunaan, SEO Friendly, Beragam Fitur Andalan, Mobile Version, Akses Penuh ke cPanel, Update Seumur Hidup dan Bantuan & Asistensi.
  2. Mendapatkan keuntungan dari penjualan toko online tersebut.
  3. Mendapatkan keuntungan bonus jaringan.
  4. Mendapatkan bonus jangka panjang.
Sebuah perpaduan yang sangat padu, karena keinginan untuk membangun toko online akhirnya dapat terwujud, ditambah keuntungan-keuntungan yang tidak saya temukan jika saya membeli hosting dan domain di tempat lain. Jika Anda tertarik dengan apa yang sedang saya kerjakan, TEKAN di sini untuk mendapatkan informasi yang selanjutnya.

Jangan lupa hubungi saya melalui YM: sigodangpos, agar kita bisa saling berbagi pengetahuan dan pengalaman menuju kesuksesan di masa mendatang. Membangun bisnis online rumahan dengan modal kecil, Why not?

10 komentar

terimakasih untuk tipsnya yang sangat menarik sekali. memang saat ini bisnis online menjadi tren tersendiri seiring dengang perkembangan dunia internet yang semakin berkembang.

wah keren infonya gan mantap thx ya

terimakasih infonya, bisnis fish eye memang sangat menjanjikan keuntungannya. salam kenal :)

yes, sometimes no online business should take a little capital you can earn a lot of money back, but you have to put effort his heart out, learn, to know everything
Committee will pursue success, make money online very profitable if you know the right way.

Nice info gan, jadi inspirasi buat toko online nih

gimana gan cara gabung dengan bisni fish eye?

Kelihatan sangat menarik. tapi kok saya ragu, karena dapt uangnya kayaknya mudah banget

Info yang sangat bagus, produk tersebut memang lagi banyak dicari orang. apalagi dipasarkan secara online. Yang pasti bila dipasarkan secara online maka modalnya bisa lebih kecil karena dapat menekan biaya promosi yang notabene bisa kita lakukan pada website kita sendiri

Media internet memang sangat membantu wirausahawan dalam pemasaran...

Walaupun kelihatannya mudah, sebenarnya perlu kesungguhan dan kerja keras juga untuk bisa sukses

IBX5829BEFF42CDB
 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top