Minggu, Mei 12

Sinopsis Film Masih Adakah Cinta Kita

Sebuah film drama Indonesia terbaru dari sutradara Emil G Hampp yang diproduksi oleh Progresinem berjudul “Masih Adakah Cinta Kita”. Film ini mengisahkan seorang Playboy bernama Gilang dengan istrinya, Bunga. Puncak cerita ini dimulai ketika Bunga menderita kanker Payudara.

Masih Adakah Cinta Kita

Sinopsis Film Masih Adakah Cinta Kita
Gilang adalah seorang playboy dan kebiasaannya itu dia bawa dalam kehidupan rumah tangganya, meskipun hal itu dianggap kebiasaan buruk oleh istrinya, Bunga. Semua boleh menyentuh tubuhku tapi hati dan cintaku hanya untuk Bunga, itu yang sering diungkapan Gilang. Mereka telah dikaruniai seorang putri, Mentari.

Suatu ketika Bunga menderita kanker Payudara yang pengobatannya sangat panjang. Kemoterapi, radiasi, pengangkatan tumor ganas, semua dijalankan Bunga demi kesembuhannya. Saat Bunga menjalani pengobatan, Gilang bertemu seorang wanita, Cindy, hubungan mereka pun menjadi serius tidak seperti dengan wanita-wanita yang lain.

Akhirnya keadaan pun membaik, Bunga sembuh dan Gilang dengan berat hati terpaksa memutuskan hubungannya dengan Cindy. Namun hanya dalam beberapa waktu saja, tumor ganas tumbuh lagi di bagian lain tubuh Bunga dengan stadium 4. Gilang dan Bunga hanya manusia biasa yang punya keterbatasan dan tidak mampu menolak takdir.

Lalu apa yang akan dilakukan Bunga dalam menghadapi semua cobaan ini? Saksikan kelanjutan kisah FilmMasih Adakah Cinta Kita” di di bioskop kesayangan Anda mulai 16 Mei 2013.

Film Terbaru

8 komentar

menarik juga ulasannya...saya jadi ingin menonton film ini.

dengan membaca sinopsis ini lumayan memberi pandangan tentang cerita film ini

wah menarik juga, harus saya masukkan ke daftar film yang harus saya tonton nich

Makasih atas sinopsisnya

Jadi bikin penasaran untuk nonton filmnya

Tulisannya Sangat Bermanfaat
http://sarangsemutaslipapua.blogdetik.com/, 08564. 8811. 963

kayanya film ini akan banyak menguras air mata nih :D

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top