Mikha Angelo Tereliminasi di Gala Live Show 11

Mungkin diluar dugaan, jika Mikha Angelo tereliminasi di Babak Gala Live Show 11 X Factor Indonesia, 3 Mei 2013. Bagaimana tidak, finalis yang satu ini memiliki fans yang sangat berjibun, khususnya kaum Hawa. Pembawaannya yang cool dan wajah tampan mampu menghipnotis cewe-cewe yang hadir di studio, maupun yang di rumah. Ditambah lagi kemampuannya dalam bernyanyi dan memainkan alat musik, menjadikan Mikha benar-benar memiliki faktor X yang komplit.

Mikha Angelo

Saat voting ditutup di akhir Gala, Mikha bersama Fatin berada di Bottom Two. kedua finalis kategori usia dibawah 25 tahun tersebut mendapatkan dukungan terendah dari pemirsa. 2 Finalis X Factor yang langsung aman malam ini adalah Nudi dan Novita. Saat dimumkan kembali oleh Robby Purba, akhirnya voting memutuskan Mikha tereliminasi.

Walaupun tidak masuk 3 besar, Mikha sudah memiliki banyak fans yang akan selalu mendukung Mikha dalam memulai karir di dunia musik Indonesia. Perjuangan Mikha hingga 4 besar tentunya menjadi sebuah pembelajaran yang sangat berharga untuk Mikha kedepannya. Sukses terus buat Mikha, Sigodang Pos.

Berita terbaru
loading...

11 komentar:

  1. salam kenal mas, jadi yang pertama

    BalasHapus
  2. ijin membaca artikelnya brow.., makasih

    BalasHapus
  3. senang bisa berkunjung ke mari mas..,tq

    BalasHapus
  4. ya namanya kompetisi ada yang kalah ada yang menang suda biasa,makasih infonya

    BalasHapus
  5. tetep semangat yah buat mikha :)

    BalasHapus
  6. Wew.. suram memang ajang pencarian bakat dgn vote2 SMS atau telp ini.. yg menentukan juaranya ya uang... !!

    Ini nama factor * ?? x-Fact*r = uang !! wkakwakaw

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.