Senin, April 1

Sinopsis Film Finding Srimulat 2013

Bagaimana jika pemain lawak terbesar di tanah air “Srimulat”, bermain dalam sebuah film yang tidak melulu dimainkan dalam konsep komedi? Hal itulah yang akan kita saksikan dalam film terbaru Indonesia 2013 “Finding Srimulat”. Film ini disutradarai oleh Charles Gozali dan diproduksi oleh “Magma Entertainment”.

Finding Srimulat

Sinopsis Finding Srimulat
Finding Srimulat mengangkat kisah tentang pasangan muda bernama Adika Fajar dan Astrid Lyanna. Mereka merupakan sepasang anak muda yang sama-sama mempunyai mimpi untuk bisa hidup mandiri.

Adika membangun karirnya di sebuah perusahan event organizer (EO), dan Astrid malah melawan keinginan orangtuanya untuk menyelesaikan kuliah demi menekuni bisnis online-nya. Namun kehamilan Astrid, mau tak mau, membuat Adika harus mempersiapkan segala sesuatunya dengan lebih. Sementara di sisi lain pengkhianatan rekan kerja Adika, JoLim justru menempatkan EO tempat Adi bekerja berada di jurang kebangkrutan.

Di tengah kegalauannya, secara tak sengaja, Adi mulai mendapatkan titik terang ketika mobilnya mogok di sebuah restoran milik Kadir, salah satu dari legenda Srimulat yang tersisa. Adi yang sejak kecil memiliki kenangan khusus terhadap Srimulat mulai menapaki kemungkinan membawa Srimulat kembali lewat sebuah pementasan unik.

Film ini diperankan oleh Kadir Mubarak, Mamiek Prakosa, Djudjuk Djuwariah, Gogon Margono, Reza Rahadian, Rianti Cartwright, Nadila Ernesta dan Kabul Basuki. Seperti apa kisah Finding Srimulat disuguhkan? Saksikan di bioskop-bioskop kesayangan Anda. Finding Srimulat dijadwalkan rilis di bioskop pada 11 April 2013.

Film terbaru

7 komentar

kapan srimulat tayang lagi y gan .

wah ane belom pernah nonton nih gan :D

wah,,,kayaknya keren nih filmnya,,,,asal jangan horor deh...:D

Ketinggalan nonton nih film

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top