Kamis, April 11

Sinopsis Film Cinta Brontosaurus 2013

Cinta Brontosaurus adalah buku kedua Raditya Dika, hampir sama dengan Kambingjantan, masih bercerita tentang kehidupannya pribadinya. Namun cerita dalam buku tersebut, berbeda dengan cerita dalam film “Cinta Brontosaurus”. Seperti yang dikutip dari situs Raditya Dika, Film Cinta Brontosaurus bercerita tentang: Dika, seorang penulis yang percaya cinta bisa kadaluarsa bertemu dengan Jessica, seorang cewek yang menurut dia berbeda dari yang lainnya. Namun, seiring Dika mengenal Jessica, seiring itu pula dia harus membuktikan bahwa keyakinannya terhadap cinta selama ini salah. Film ini disutradari oleh Fajar Nugros dan diproduksi oleh Starvision Plus.

Cinta Brontosaurus

Sinopsis Film Cinta Brontosaurus
Dika adalah seorang penulis yang baru saja putus cinta dengan Nina pacarnya setelah sekian lama. Semenjak putus cinta ini, dia percaya bahwa cinta bisa kadaluarsa. Kosasih, agen naskah Dika, mencoba untuk membuat Dika yakin terhadap cinta kembali, seperti Kosasih yakin dengan istrinyanya Wanda. Usaha ini, membawa Dika ke dalam serangkaian perkenalan absurd.

Namun, cinta bisa datang tanpa persiapan. Seperti saat Dika bertemu dengan Jessica, seorang perempuan yang jalan pikirannya sama anehnya dengan Dika. Semakin Dika kenal dengan Jessica, semakin dia bertanya: apa benar cinta bisa kadaluarsa?

Di sisi yang lain, Mr. Soe Lim, menawarkan untuk memfilmkan buku Dika, yang berjudul Cinta Brontosaurus. Tertarik, Dika berusaha untuk menulis skrip film tersebut. Masalah mulai timbul ketika di tengah jalan, Mr. Soe Lim mencoba untuk mengubah naskah asli Dika menjadi film horror yang sedang laku.

Film ini piperankan oleh aktris dan aktor Indonesia, seperti Raditya Dika, Eriska Rein, Soleh Solihun, Dewi Irawan, Meriam Bellina, Tyas Mirasih, Pamela Bowie, Dimas Gabra, M Griff, Rachel Patricia, Ronny P, Ario Prabowo, Lana Girlly, Lani Girlly dan Rizka Wulandari.

Film ini adalah perjalanan Dika untuk memahami cinta, yang justru dia dapatkan dari pengalamannya bersama Jessica, teman, dan keluarganya sendiri. Temukan jawaban apakah cinta yang masih tersisa dalam hidup kita, masih cinta monyet yang unyu, atau seperti yang Dika alami: Cinta Brontosaurus yang penuh ragu-ragu? Saksikan mulai 8 Mei 2013 di bioskop-bioskop Indonesia kesayangan Anda.

Film terbaru

2 komentar

Jangan lupa berdoa kalau mau pergi biar selamtat

mau nanya, ini filmnya suasananya apa ya??? Lucu, haru, sedih, romantis ato apa ya?

IBX5829BEFF42CDB
 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top