Minggu, April 21

Bagas Juara 1 Idola Cilik 2013

Setelah melewati perjalanan panjang di Idola Cilik 2013, akhirnya Bagas menjadi juara Idola Cilik 2013 “Idola semua Idola”. Perjuangan yang panjang yang dilalui Bagas di Idola Cilik ternyata membuahkan hasil yang sangat memuaskan. Pada babak akhir, Bintang Idola Cilik 2013, Bagas mendapatkan dukungan SMS terbanyak dari sobat cilik sebesar 59,51%.

Bagas

Bagas dengan nama lengkap Bagas Rahman Dwi Saputra, kelahiran Palembang, 06 Mei 2000. Telah dinobatkan sebagai Idola Cilik 2013, pada Sabtu 21 April 2013. Kemenangan Bagas tersebut tentunya juga ikut mengharumkan nama palembang dan membuat bangga orangtua dan fans-fansnya.

Sebelumnya Bagas ditanya kak Oki, apa pesannya jika Bagas tidak menjadi Idola Cilik 2013. Bagas bersyukur bisa masuk ke babak Grand Final bersama Difa. Bagas juga berterimakasih kepada orangtua, keluarga dan fans-fans yang telah mendukungnya. Tambahnya lagi, kalau Difa menang, Bagas ucapkan selamat buat Difa, semoga sukses dan tidak boleh sombong.

Selamat buat Bagas, telah menjadi Idola Cilik 2013. Teruslah berkarya, semoga dengan gelar “Idola Cilik 2013”, Bagas bisa menjadi panutan anak-anak Indonesia dalam berkarya dan berprestasi, Sigodang Pos.

Berita terbaru

1 komentar:

kunajungan di sore hari salam kenal dan sukses selalu

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top